Speaker Monitor Amate Audio NITID N12SM

Speaker Monitor Amate Audio NITID N12SM

Amate Audio memperkenalkan Speaker Monitor Amate Audio NITID N12SM ultra kompak untuk aplikasi pemantauan audio di atas panggung.

Model speaker Amate N12SM adalah speaker monitor panggung yg sangat portabel dan mudah dioperasikan dengan bobot hanya 18kg. Karakter performa kinerjanya diklaim memiliki tingkat musikalitas yg tinggi , reproduksi suara yg jernih dengan kejelasan vokal yg luar biasa ,rendah distorsi dan kuat mengeluarkan daya tekanan suara SPL sebesar 128 dB.

Model yg baru ini memanfaatkan komponen penggerak neodymium 12 inci untuk bagian LF dan 1.75 inci di bagian HF , sistem bi amplifikasi audio Kelas D integral 700 W generasi ke 3 dan teknologi pemrosesan sinyal audio digital DSP. Kemampuan kontrol sistem di akses melalui antarmuka kontrol dengan tombol SensitiveTouch yg merupakan sebuah teknologi sensor kapasitif tanpa komponen mekanikal atau perangkat yg bergerak , sangat responsif, tahan akan cuaca dan kokoh.

Kontorl pengaturan termasuk seleksi daya aktif plug and play dan preset sistem DSP yg memungkinkan Amate N12SM untuk dikonfigurasi secara cepat. Faktor formatnya yg sederhana tercatat memiliki dimensi 459 x 364 x 570 mm dan dapat difungsikan sebagai speaker monitor bidang dekat atau pemantauan depan panggung.

Kisi kisi baja penutup setebal 2mm menyediakan perlindungan untuk komponen trasnduser dan meningkatkan kualitas suara dengan yg disebut oleh Amate sebagai ‘perforasi koefisien terbaik dipasaran.’ Sentuhan akhir polyurea dan pprofil elindung karet menyediakan proteksi yg kuat untuk kabinet kayu birch, dan sirkuit elektronik serta kontrol terlindung dari kelembaban.

Fitur lainnya seperti catu daya universal Amate Audio memungkinkan operasi pada tegangan listrik  mulai dari 90 dan 264 V AC. Logo NITID yg menyala dapat di matikan atau dialih fungsikan sebagai indikator terbatas.

“Saat ini kami telah mengembangkan beberapa model speaker monitor berbasis koaksial namun, sementara Speaker Monitor Amate Audio NITID N12SM menjadi bagian dari seri NITID yg baru yg memanfaatkan keunggulan konsep digital, akustik dan mekanikal , desainnya kembali ke konfigurasi woofer klasik dan corong yg populer di model speaker monitor SM12 buatan kami di awal tahun 2000an,” jelas wakil presiden dan kepala teknikal ,Joan Amate. “Dengan Amate N12SM , kami membawa nilai nilai desain klasik dan mengawinkannya dengan kemampuan teknologi hasil riset dan pengembangan kami, untuk menghasilkan sebuah speaker sound system yg luar biasa kompak dan berkinerja tinggi.”

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment