Speaker Monitor Electro-Voice MFX

Speaker Monitor Electro-Voice MFX
November 25, 2019 No comment

Diluncurkan pada pameran InfoComm 2019, Speaker Monitor Electro-Voice MFX yg baru terdiri dari model EV MFX-12MC dan EV MFX-15MC adalah speaker monitor pasif 12 inci dan 15 inci dua arah koaksial Dengan level kinerja yg dirancang untuk melengkapi sistem tata suara line array gantung EV X-Line Advance baik model X1, X2, X12-128 dan X12-125F, dan versi sound system instalasi lainnya yg terkait.

Monitor multifungsi EV MFX memanfaatkan komponen transduser koaksial yg dicocokkan dengan sebuah corong pemandu gelombang suara baru yg inovatif rancangan Electro-Voice dan sebuah desain titik persilangan frekuensi yg baru. Cakupan suara dalam orientasi sebagai monitor panggung adalah 40 derajat horisontal x 60 derajat vertikal. Dimensi dan lokasi dari corong pemandu gelombang suara berinteraksi dengan komponen woofer untuk secara efektif menciptakan sebuah keluaran kutub ganda atau bipole, meningkatkan kemampuan kontrol cakupan suara di frekuensi menengah.

Sebagai tambahan untuk menyediakan citra suara yg stabil selagi pemakai bergerak keluar dari sudut cakupan, desain koaksial yg kompak menyediakan groil tampilan yg sederhana diatas panggung, membantu menjaga garis visual para penonton dan mengurangi pemakaian ruang panggung. Sebuah konsep kebinet yg baru dengan sudut cakupan monitor ganda (35 derajat dan 55 derajat) memungkinkan keluaran suara untuk dapat terfokus secara presisi ke arah pemakai.

speaker-monitor-electro-voice-mfx-angleEV MFX dioptimasi untuk digunakan bersama sistem amplifikasi TGX10 atau IPX10:4 buatan Dynacord. Kedua model dapat dipakai dalam konfigurasi pasif atau bi amplifikasi, dan dapat dioptimasi untuk berbagai kebutuhan lewat pengaturan pemrosesan sinyal audio digitl DSP didalamnya. Penanganan daya untuk model EV MFX-12MC tercatat pada angka 400 W (berkelanjutan) dan 4000 W (puncak), sedangkan EV MFX-15MC sebesar 500 W (berkelanjutan) dan 4000 W (puncak). Masing masing model memiliki daya keluaran tekanan suara SPL maksimum sebesar 135 dB dan 136 dB.

Sebagai tambahan untuk fungsi utamanya sebagai speaker monitor panggung, kedua MFX-12MC dan MFX-15MC juga dibekali dengan sebuah lubang tiang disalah satu sisinya, jadi mereka juga dapat dipakai untuk sistem pengisi area jarak dekat untuk aplikasi sistem tata suara portabel yg menggunakan tiang tripod atau tiang diatas subwoofer. Cakupan suara dalam orientasi ini adalah 60 derajat H x 40 derajat V. Memperluas desainnya yg multi fungsi, setiap darinya juga diisi dengan 4v buah titik suspensi gantung M10. Braket U , adapter tunduk dongak , klem ,adapter kaki stand dan sebuah batang penggantung tersedia untuk memfasilitasi instalasi sound system permanen atau sementara. Sentuhan akhir EVCoat dalam warna hitam atau putih dan kisi kisi baja penutup panel depan setebal 1.5 mm yg tahan karat mengkombinasikan daya tahan bertaraf profesional dengan estetika yg ramping.

Speaker Monitor Electro-Voice MFX dikembangkan untuk menyalurkan sebuah kombinasi antara kinerja profesional dan nilai. Produk ini ditargetkan untuk perusahaan produksi penyedia sound system yg menangani berbagai jenis pekerjaan mulai dari performa live, pidato , acara korporasi , layanan ibadah dan konser musik. Aspek multifungsi dari speaker monitor ini membuat mereka menjadi investasi yg sangat menarik bagi para pengusaha rental penyewaan sound system.

Tagged : , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!