Speaker Monitor Panggung Clair Brothers 1.5AM+

Speaker Monitor Panggung Clair Brothers 1.5AM+
December 30, 2017 No comment

Clair Brothers memperkenalkan Speaker Monitor Panggung Clair Brothers 1.5AM+ yg merupakan versi aktif dari model 1.5AM yg terlebih dahulu diperkenalkan awal tahun ini. Model ini tergabung kedalam kategori monitor panggung koaksial Seri One.

Clair Brothers 1.5AM+ menyertakan fungsi pemrosesan audio digital DSP yg diprogram oleh pabrik untuk menyediakan fungsi pengaturan titik persilangan frekuensi , penyelarasan EQ, pembatas dan 4 opsi preset. Termasuk dua pilihan “12AM Emulation Mode” (32 dB gain atau 38 dB gain) yg menyediakan respon frekuensi penyuaraan dan respon fase frekuensi rendah yg mirip dengan model 12AM.

Dua preset lainnya adalah opsi pilihan yg dirancang untuk optimasi frekuensi rendah di atas panggung, selagi model 1.5AM+ dapat dipasangkan dengan speaker monitor dua arah lainnya atau dengan subwoofer. Preset “Mon A” menyediakan fase dua arah versus karakteristik frekuensi sementara preset “Mon B” menyertakan sebuah filter penyaringan all pass yg menyelaraskan respon fase frekuensi rendah dengan subwoofer di sepanjang oktaf yg paling rendah. Direkomendasikan untuk mengkombinasikan monitor ini dengan subwoofer Clair seri CS atau seri kiT.

Clair Brothers 1.5AM+ diisi dengan modul amplifikasi audio yg dibuat eksklusif untuk Clair oleh Powersoft yg juga memungkinkan penggunanya untuk mentenagai speaker 1.5AM berjenis pasif dengan saluran keluaran slave. “Cukup hubungkan unit 1.5AM+ dengan kabel speaker ke speaker pasif 1.5AM dan unit pasif akan langsung menyala. Sementara ini menjadi sebuah konfigurasi mono, hal ini menjadi nilai tambah yg sangat unik,” jelas Josh Sadd, wakil presiden dan kepala penginsinyuran Clair Brothers. Sistem amplifikasi yg terintegrasi tercatat mampu menyalurkan tenaga sebesar 1,600 watt di setiap dari kedua salurannya.

Sebuah corong pemandu gelombang suara frekuensi tinggi 40 H x 60 V yg dapat diputar terbuat dari bahan kayu Baltic birch berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan filter akustik pahatan kayu yg mengoptimasi besaran magnitude dan respon fase antara komponen koaksial didalam bagian titik persilangan frekuensi , membantu menghilangkan bayangan suara antara komponen woofer dengan corong serta refleksi pantulan suara awal dari bagian belakang corong.

Kabinet Speaker Monitor Panggung Clair Brothers 1.5AM+ menawarkan tampilan yg sederhana dan dilengkapi dengan pegangan samping yg ergonomis. Ini lalu dikombinasikan dengan sentuhan eksterior yg kokoh , desain kisi kisi penutup yg elastis dan kotak penyimpanan yg dirancang untuk menampung dua buah speaker. Kabel kustom tersedia dan dapat di pra pasangkan dan di beri label.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment