Speaker Monitor Panggung QSC Seri CSM

Speaker Monitor Panggung QSC Seri CSM

Pada acara NAMM show musim dingin tahun kemarin ,QSC meluncurkan Speaker Monitor Panggung QSC Seri CSM yg terdiri dari tiga model yaitu CSM10, CSM12, dan CSM15.

QSC selama ini terkenal akan kemampuannya dalam merancang sebuah power amplifier audio yg berkualitas tinggi , yg setelah itu merambah kedalam industri manufaktur speaker profesional lalu kini mulai membuat sistem pencampuran audio digital.

Seperti metode penomoran model ,speaker monitor masing masingnya dibekali komponen woofer 10, 12, dan 15 inci. Dibagian frekuensi tinggi dari setiap kabinet dua arah terletak sebuah corong yg diisi dengan driver kompresi yg berstruktur magnet neodymium,kumparan suara 3 inci dan lubang corong 1.4 inci.

Semuanya dilengkapi dengan fitur kontrol perilaku frekuensi tinggi yg dapat disesuaikan oleh pengguna, yang mana memfasilitasi perubahan dalam cakupan vertikal dari sifat cakupan simetris melebar 100 derajat sampai 150 derajat simetris penuh. Bekerja dalam kombinasinya bersama kabinet Seri CSM, cakupan horisontal 50 derajat , perilaku vertikal yg asimetris membantu bocoran suara yg dikeluarkan tetap minimal, sementara pilihan simetris membuat setiap modelnya mampu menyediakan peran ganda sebagai pengisi depan,bawah atau sebagai unit fullrange lainnya sebagai pendukung atau sistem cadangan.

Tambahan perangkat pendukung tertanam didalam struktur kabinet dan dengan menekan sebuah tombol akan melepas sepasang kaki berbahan aluminium yg menegakkan sudut speaker sebanyak 0 sampai 15 derajat ,per 1 derajat.

Untuk menjaga kabel tetap tersembunyi , sebuah kotak khusus terletak dibagian bawah dari kabinet yg dipasang dengan konektor Neutrik Speakon NL4, bersama dengan pilihan modus operasi fullrange pasif atau bi amp.

Desain estetika dari speaker monitor wedge ini terlihat simpel dan elegan.Mengusung nama besar QSC yg mulai memfokuskan usahanya didalam bidang pembuatan speaker, perusahaan yakin seri ini akan dapat diterima dengan baik oleh pasar,merujuk kembali kepada kesuksesan speaker Seri K yang cukup populer.

Speaker Monitor Panggung QSC Seri CSM dilengkapi dengan teknologi pemrosesan BASIS milik perusahaan yg menyediakan berbagai karakter pencampuran, setiap dari kabinet speaker monitor dibangun menggunakan bahan dasar kayu birch 15 lapis. Diselesaikan dalam warna hitam, Kabinet juga dilindungi oleh kisi kisi baja yang kuat.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment