Speaker Monitor Panggung Turbosound Flashline

Speaker Monitor Panggung Turbosound Flashline
August 16, 2016 No comment

Pabrikan sound system professional asal Inggris ,Turbosound saat ini mengumumkan peluncuran Speaker Monitor Panggung Turbosound Flashline.

Speaker monitor aktif ini dirancang sebagai monitor panggung, dapat juga mengakomodasi rentang penggunaan yg luas seperti sistem tata suara portabel untuk pidato dan aplikasi musik lainnya. Rentang produk speaker monitor Turbosound ini terdiri dari 4 model yakni 2 buah model speaker pasif / biamplifikasi yg dinamai TFM122M dan TFM152M , dan dua buah model aktif yaitu TFM122M-AN dan TFM152M-AN.

Speaker monitor pasif dua arah Turbosound TFM122M dan TFM152M dibekali dengan kemampuan penanganan daya puncak sebesar 1,400 watt yg dirancang untuk bekerja dengan sistem amplifikasi audio dan sistem manajemen speaker digital dari Lab Gruppen.

Spesifiknya ,Turbosound TFM122M dilengkapi dengan sebuah penggerak berbahan serat karbon 12 inci dengan magnet neodymium yg dipasangkan dengan sebuah penggerak kompresi neodymium berbentuk kubah dan berbahan titanium berukuran 1.4 inci . Sedangkan model TFM152M memiliki spesifikasi yg kurang lebih sama kecuali ukuran woofernya yg lebih besar yakni 15 inci.

Sedangkan model aktif yg ada didalam rentang produk, Turbosound TFM122M-AN dan TFM152M-AN, menawarkan kemampuan daya keluaran puncak sebesar 2,500 watt sementara diisi dengan spesifikasi yg sama dengan versi pasif. Model ini dirancang untuk digunakan secara mandiri tanpa kontroler,jadi speaker aktif ini diisi dengan sebuah tampilan antarmuka LCD yg intuitif dan sebuah fungsi kontrol remote lewat piranti lunak Turbosound PC Edit.

Setiap dari speaker aktif ini ditenagai oleh pemrosesan sinyal audio digital dan sistem amplifikasi audio Kelas D milik Klark Teknik yg terdepan dalam industri sistem tata suara professional.Jaringan audio digital ULTRANET milik perusahaan MUSIC Group memungkinkan konektivitas ke konsol pencampuran audio atau perangkat digital lainnya yg mendukung fitur ini,seperti kotak saluran In/Out, speaker aktif yg sejenis dan sistem pemantauan pribadi.

Speaker Monitor Panggung Turbosound Flashline akan tersedia dengan perkiraan harga sekitar $1,437 atau setara dengan IDR 18.900.000++ sampai dengan $2,069 atau setara dengan IDR 27.300.000++ untuk pasar Amerika ,dan dilindungi oleh program garansi purna jual selama 3 tahun.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment