Speaker Monitor Studio Adam Audio Seri F

Speaker Monitor Studio Adam Audio Seri F
January 16, 2014 No comment

ADAM Audio sekarang memulai pengiriman speaker monitor studio profesional baru Seri F dengan teknologi tweeter khusus, ditawarkan dengan harga yang paling terjangkau dibanding model lain yang pernah dibuat dalam sejarah perusahaan.

Seri F baru terdiri dari model speaker F5 dan F7 untuk aplikasi monitor depan dan subwoofer SubF hadir melengkapi sistem.

Baik F5 dan F7 menggunakan modul tweeter ART yang baru dari Adam Audio yang memiliki performa yang mirip dengan tweeter X-ART yang juga milik Adam ,hadir dalam ukuran yang lebih kecil untuk menyesuaikan dengan faktor bentuk kabinet speaker yang baru dengan tingkat kejelasan suara yang sama dan resolusi unik seperti pendahulunya, dan sedikit penguranan efisiensi dan SPL maksimum.

Disamping penggunaan tweeter ART, yang didukung oleh power amplifier kelas A/B dengan daya sebesar 25-watt (rms),model F5 juga menggunakan midwoofer 5 inci yang juga didukung oleh power kelas A/B sebesar  25W (rms).

Pada model F7 tweeter ART didukung oleh daya amplifier dengan nominal 40-watt (rms), dan juga memiliki woofer 7 inci woofer dengan daya 60-watt (rms).

Subwoofer SubF menggabungkan fitur woofer 8 inci yang kokoh dengan bantuan daya sebesar 150 watt (rms) dengan teknologi amplifier PWM (pulse width modulation).Berkat fitur ini amplifier akan tetap dingin walau disaat mengeluarkan daya maksimum dalam jangka waktu yang panjang.

Beberapa kontrol untuk pengaturan subwoofer terletak pada panel bagian belakang,kontrol tombol volume (- ∞ sampai +6 dB), kontrol untuk frekuensi crossover, dan switch fase. SubF adalah pasangan yang ideal untuk kedua model monitor speaker F5 dan F7 bila anda membutuhkan respon bass yang lebih dalam dan lebih kuat.

Beberapa kontrol yang disediakan untuk pengaturan F5 dan F7 terletak pada panel belakang, dua knob Equalizer untuk frekuensi tinggi dan rendah serta tombol volume (- ∞ sampai +6 dB). Selain itu, terdapat high-pass filter 85 Hz untuk memfasilitasi penggunaan unit speaker subwoofer. Pada bagian koneksi sinyal audio menggunakan XLR combo (jack) dan konektor RCA di panel belakang juga.

Harga retail untuk Seri F diperkirakan akan dibandrol dengan harga :

F5: $ 249,99 per buah $ 499,98 perpasang

F7: $ 399,99 per unit $ 799,98 perpasang

SubF: $ 399,99 per unit

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment