Speaker Monitor Studio JBL Seri LSR

Speaker Monitor Studio JBL Seri LSR
November 22, 2012 No comment

JBL Profesional kini menampilkan keseluruhan model dari produk studio monitor Seri LSR, bersama dengan perangkat Monitor Sistem Controller MSC1, produk ini didesain untuk memberikan akurasi yang lebih presisi, bahkan di setiap tantangan ruang akustik di aplikasi broadcast dan ruang kontrol  studio.Studio monitor LSR dari JBL ini terdiri dari tipe unggulan Seri LSR6300 Seri, Seri LSR4300 yang revolusioner dan Seri ekonomis LSR2300, ditambah dengan perangkat sistem monitoring MSC1, yang berfungsi sebagai alat kalibrasi speaker untuk akurasi yang lebih baik di ruangan dengan permasalahan akustik.

Tergantung pada ruang akustik di tempat produksi dan jarak dari speaker, biasanya 50 persen dari suara yang dihasilkan di ruang produksi adalah hasil dari pantulan suara.Teknologi  desain Linear Spacial Reference dari JBL memastikan bukan hanya suara yang langsung dihasilkan dari unit speaker, tetapi juga hasil pantulan suara off-axis dari speaker dapat didengar secara netral untuk memberikan kinerja akurasi suara yang lebih baik dimanapun posisi operator dan di dalam berbagai karakter lingkungan akustik.

Teknologi kedua yaitu JBL RMC ™ ,diciptakan untuk mengatasi masalah frekuensi rendah di dalam ruang kontrol produksi. Variasi respon frekuensi rendah yang disebabkan oleh sebuah ruangan dan penempatan speaker dapat menghasilkan respon bass berlebihan yang dapat membingungkan para insinyur audio. Teknologi JBL RMC ™ Room Mode Correction bekerja dengan cara mengkompensasikan penyimpangan frekuensi rendah dengan sebuah sistem yang berfungsi untuk mengukur respon frekuensi rendah di ruangan yang sedang digunakan dan langsung melakukan koreksi dengan sebuah filter. Ketiga seri studio monitor JBL dapat menggunakan solusi RMC. Sementara seri JBL LSR4300 dan dua model seri LSR6300 telah memiliki fitur teknologi RMC ini terinstall didalamnya, JBL MSC1 Monitor Sistem Controller dengan teknologi RMC dapat digunakan dengan monitor seri ekonomis LSR2300 atau sistem speaker lainnya.

Soundman ternama dan fasilitas terkenal di seluruh dunia telah memilih speaker studio monitor JBL Seri LSR untuk setiap pekerjaan mereka.Berdasarkan pengalaman R & D lebih dari 65 tahun,JBL mendesain transducer dan komponen sistem secara persisi untuk produk – produk mereka ,agar dapat memberikan akurasi terbaik ,kinerja yang superior dan menjadi sebuah standar baru di kelasnya. Menyatukan fungsi kinerja yang tinggi dengan berbagai ukuran model dan harga, JBL memiliki monitor studio yang sanggup memenuhi semua persyaratan didalam fasilitas apapun.

Untuk info produk yang lebih lengkap silahkan klik disini

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment