Speaker Pasif QSC Audio Seri E

Speaker Pasif QSC Audio Seri E
January 28, 2016 No comment

QSC Audio pada tahun ini memperkenalkan Speaker Pasif QSC Audio Seri E, dirancang untuk aplikasi sistem tata suara seperti performa musik hidup, DJ, karaoke ,pemantauan panggung dan produksi.

Ketika digunakan sebagai satu kesatuan lengkap dari sistem hiburan Seri E ,bersama dengan sistem amplifikasi audio PLD dan GXD serta konsol pencampuran audio digital TouchMix milik perusahaan , sistem speaker seri E dapat memanfaatkan keunggulan pengaturan pemrosesan sinyal audio digital DSP yg tersedia untuk generasi produk terbaru agar dapat mencapai performa yg lebih tinggi.

“QSC Audio mendedikasikan diri mereka untuk membangun produk produk sound system profesional yg membantu setiap penggunanya untuk mencapai hasil yg sebaik mungkin seperti hasil karya dari seorang operator profesional,” jelas Gerry Tschetter, wakil presiden pengembangan produk dari QSC Audio. “Kami mengaplikasikan filosofi yg sama saat menciptakan speaker pasif seri E yg baru ini. Sebuah sistem speaker seri E yg dipasangkan dengan sistem amplifikasi GXD atau PLD dan konsol pencampuran audio digital TouchMix milik kami akan memberikan sebuah solusi sistem tata suara yg lebih dari sekedar komponen. Ini adalah sistem yg memberikan solusi lengkap yg menghasilkan kualitas suara bertaraf profesional yg handal.”

Sound system QSC seri E yg baru ini terdiri dari empat model yg kesemuanya telah dibekali dengan teknologi DMT (Directivity Matched Transition) milik perusahaan, dirancang untuk menyalurkan respon frekuensi yg selaras di semua area cakupan.

QSC E10 memiliki komponen woofer 10 inci berkerangka die cast dengan kumparan suara 2.5 inci yg dirumahkan dalam sebuah kabinet yg juga dapat difungsikan sebagai monitor panggung. QSC E12 memiliki bentuk kabinet trapezoidal atau persegi lima, dibekali sistem dua arah yg memanfaatkan komponen woofer die cast berdiameter 12 inci dengan kumparan suara berdiameter 3 inci, dan kabinet dari bahan kayu multiplek 11 lapis setebal 15mm menyediakan cukup ruang untuk menyalurkan perpanjangan frekuensi rendah yg kokoh turun sampai ke 60 Hz.

QSC E15 juga memiliki bentuk trapezoidal, dirancang sebagai sistem dua arah yg diisi dengan sebuah woofer 15 inci , 500 watt dengan kerangka die cast aluminum yg didukung oleh kumparan suara berdiameter 3 inci, dirancang untuk penggunaan dimana daya yg besar dan kinerja suara bass yg tegas dibutuhkan dari sebuah speaker.

QSC E18SW adalah sistem subwoofer dengan satu buah woofer 18 inci yg berdaya besar, didesain untuk mereproduksi suara frekuensi bass rendah bagi performa musik hiudp dengan kick drum dan gitar bass atau untuk musik dansa yg kencang. Lubang soket ulir M20 disediakan diatas kabinet  E18SW untuk memfasilitasi susunan sub satelit yg dapat dipadu padankan dengan salah satu dari ketiga model speaker dua arah seri E. Untuk aplikasi portabel ,sub menyediakan dudukan roda untuk kenyamanan proses transportasi ,paket roda dijual terpisah.

Keempat model dibangun dari konstruksi kayu lapis kokoh dan diwarnai dengan cat bertekstur hitam. Kisi kisi baja yg dilapis dengan busa menyediakan perlindungan untuk komponen dalam.

Ketiga model speaker dua arah dilengkapi dengan soket 35mm sudut ganda berbahan dasar logam yg memungkinkan unit speaker untuk dipasang secara vertikal menggunakan tiang atau ditundukkan 10 derajat untuk meningkatkan cakupan area dan mengurangi refleksi suara pantulan dari dinding belakang. Beberapa opsi instalasi dalam memasang speaker QSC seri E seperti menggunakan braket khusus atau mata M8 juga telah didukung. Koneksi masukan yg tersedia terdiri dari dua buah konektor NL4 bersama dengan terminal penerima sekrup.

Pengaturan lebih lanjut dari mesin DSP seri E yg lengkap akan segera tersedia untuk diunduh melalui situs resmi milik perusahaan , mendukung berbagai aplikasi mulai dari pertunjukan musik lapangan dengan atau tanpa subwoofer, pemantauan panggung, klub malam dan karaoke.

Speaker Pasif QSC Audio Seri E direncanakan akan mulai tersedia tahun ini, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi bagian pemasaran kami melalui halaman kontak kami di halaman situs resmi PSS.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment