Speaker Portabel Mackie FreePlay

Speaker Portabel Mackie FreePlay
February 09, 2015 No comment

Produsen alat sound system profesional Mackie memperkenalkan Speaker Portabel Mackie FreePlay, menawarkan fungsi streamind audio via Bluetooth, mixer digital 4 saluran dan aplikasi kontrol untuk iPhone dan iPod touch.

“Mackie FreePlay sempurna untuk semua orang,mulai dari musisi ,penyanyi , vokalis / penulis lagu ,pengajar , pembicara publik dan penikmat musik,” ujar Matt Redmon, manajer senior dari Mackie . “Speaker FreePlay memberikan solusi yang luar biasa didalam sebuah paket sound system yang inovatif dan mudah digunakan.”

Speaker Mackie FreePlay dibangung dengan menggunakan komponen speaker berdaya output tinggi berdiameter 8 inci untuk reproduksi suara bass yang padat. Pengguna dapat langsung menghubungkan unit mikrofon,sumber dari line atau instrumen musik dan akses ke 4 saluran pencampuran digital untuk mengontrol tingkat level, pengaturan EQ dan lainnya. Dan Mackie FreePlay menawarkan fitur streaming musik langsung dari smartphone, komputer tablet via koneksi wireless Bluetooth.

Mackie-Freeplay-back-panel

Melengkapi fasilitas kontrol nirkabel ,tersedia aplikasi FreePlay Connect dari Mackie untuk sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPod touch. Menyediakan semua yang kamu perlukan mulai dari mengatur volume kekerasan suara sampai mengatur penghancur feedback , pemodelan karakter suara yang spesifi dirancang sesuai dengan aplikasi di lapangan dan 16 pilihan efek vokal serta instrumen.

Speaker portabel FreePlay dapat dinyalakan menggunakan daya listrik AC ( alternating current / arus bolak balik ) ataupun dengan memakai baterai, tersedia paket baterai isi ulang yang dijual terpisah ($69.99 harga di Amerika ) dan baterai sel D. Baterai ini menyediakan waktu operasi sampai dengan 10 jam.

Mackie-Freeplay-monitorAksesoris tambahan lainnya seperti adapter stand tripod ($24.99 harga US) yang dapat dihubungkan langsung ke unit speaker FreePlay dan memungkinkan unit untuk di pancang di atas lubang soket tiang standar. Para pengguna dimungkinkan juga untuk mengatur sudut horisontal dari FreePlay sampai dengan 45 derajat sebagai monitor saat sedang di atas lantai. Ada juga tas cover senilai ($69.99 US) untuk melindungi unit dari benturan dan terdapat beberapa kantong penyimpanan untuk mikrofon,kabel dll .

“Speaker Mackie FreePlay adalah sound system yang paling serbaguna yang pernah kami rancang” ujar Redmon menyimpulkan . “ Pengguna mendapatkan sound system portabel PA yang kuat dengan fasilitas streaming musik secara wireless, alat pemrosesan audio yang profesional dan kemampuan untuk dikontrol lewat handphone. Ditambah, dengan menggunakan baterai,kamu bisa membawanya kemanapun kamu suka. Kami sangat antusias dapat menawarkan produk ini sebagai solusi kebebasan berkreasi.”

Speaker Portabel Mackie FreePlay akan mulai tersedia di seluruh toko musik pada awal bulan Maret 2015 ini dengan harga estimasi $499.99 atau sekitar IDR 6.350.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment