Speaker Sound System Amate Audio G7

Speaker Sound System Amate Audio G7

Speaker Sound System Amate Audio G7 yg baru dirancang khusus untuk kebutuhan proyek instalasi sound system permanen, berbekal sistem dua arah dengan komponen penggerak woofer berukuran 6.5 inci yg membrannya terbuat dari bahan serat karbon dan sebuah komponen tweeter kubah titanium bermagnet neodymium berukuran 1 inci dengan total penanganan daya sebesar 120 W didalam kabinet ABS berbentuk segi enam yg dapat disertifikasi EN54-24.

Penampilannya yg unik berbanding lurus dengan hasil reproduksi suaranya yg jernih, terartikulasi dan musikal, Amate Audio G7 dibekali dengan sekumpulan kekayaan fitur yg membedakannya dari para pesaingnya yg ada dipasaran. Termasuk sebuah kisi kisi penutup panel depan dan perangkat keras dari bahan aluminium, konstruksi yg siap menghadapi instalasi dan pemakaian outdoor dan panel konektor yg masuk kedalam dengan penutup yg ergonomis, dan dudukan braket U terintegrasi untuk menampung braket yg sudah termasuk didalam paket penjualan. Empat soket baut dipanel belakang menyediakan kompatibilitas dengan braket dinding Amate Audio SB6 yg memiliki dua sudut orientasi.

Respon sinyal rentang penuh terbilang luar biasa untuk sebuah speaker dengan ukuran sekecil ini, hasil dari arsitektur internal yg rumit yg menyertakan sebuah plug dan flare fase frekuensi tinggi khusus dan desain bass refleks yg memperpanjang respon frekuensi rendah dari woofer serat karbon 6.5 inci. Komponen transduser yg luar biasa ini menyediakan respon frekuensi suara dan keluaran volume yg menyamai penggerak berukuran 8 inci pada umumnya. Sebuah jaringan titik persilangan frekuensi 12 dB/oktaf order kedua, menjamin respon suara yg halus disepanjang rentang frekuensi suara.

Mulai dari perspektif kontraktor sistem tata suara profesional sampai ke integrator audio visual, sebuah fitur yg paling khas dari desain Speaker Sound System Amate Audio G7 adalah kedua opsi pengoperasian beban impedansi rendah dan impedansi tinggi 100V dimungkinkan antara satu model yg sama. Cukup dengan membuka pelat panel konektor belakang dan menggantinya dengan pelat trafo T-G7 membuat speaker Amate Audio G7 dapat dioperasikan pada aplikasi sound system terdistribusi 100V dengan pengaturan daya dalam langkah 5 W / 10 W / 20 W / 40 W.

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Sound System Amate Audio G7 – Speaker Sound System

Leave a Comment