Speaker Sound System Bose Professional AMM Series

Speaker Sound System Bose Professional AMM Series

Bose Professional memperkenalkan baris produk speaker pengeras suara professional multiguna seri AMM mereka yang baru, yang diisi oleh dua model speaker rentang penuh yaitu Bose AMM108 dan  AMM112, bergabung dengan pelengkap subwoofer AMS115.

Model rentang penuh ( full range ) menawarkan sebuah desain dua arah koaksial dan dapat dioakai sebagai sistem tata suara utama, monitor pemantau, speaker pengisi atau speaker delay didalam aplikasi sound system portable atau instalasi permanen seperti rumah ibadah, panggung konser musik dan ruangan auditorium.

Keduanya dibekali dengan sebuah corong pemandu gelombang suara atau waveguide baru yang diberi nama Bose Beamwidth Matching Waveguide, dirancang untuk menyediakan respon frekuensi suara, kejernihan dan proyeksi suara yang konsisten dikeseluruhan wilayah cakupan suara. Dibalik kisi kisi baja penutup panel depan, perangkat waveguide menetapkan ukuran volume akustik dari komponen woofer dan memiliki sebuah pola lubang ventilasi yang unik untuk mengontrol sebaran suara frekuensi rendah dalam ragka menyelaraskan frekuensi rendah dan tinggi di titik persilangan crossover.

Menyediakan perpanjangan frekuensi rendah turun sampai ke 35 Hz dan daya keluaran SPL puncak sebesar 130 dB, subwoofer Bose AMS115 mempunyai sebuah transduser 15 inci dengan magnet  neodymium didalam sebuah kabinet yang ringan bersama lubang tiang speaker ulir M20 yang terintegrasi. Tambahannya, kalian bisa memasangkannya dengan power amplifier Bose PowerMatch dan ControlSpace DSP yang akan menyediakan performa suara dan perlindungan terhadap speaker yang optimal, serta penyuaraan yang konsisten bersama model model speaker Bose yang lainnya seperti seri AM dan AMU.

“ Speaker multifungsi AMM kami yang baru menawarkan daya keluaran suara, multiguna dan kejernihan yang dibutuhkan oleh pengguna diberbagai jenis aplikasi,” jelas Adam Shulman, petinggi kategori pasar untuk produk sound system terinstalasi di Bose Professional. “Setiap unit speaker dibekali dengan kabinet multi posisi, beragam opsi pemasangan dan spesifikasi yang menarik, menyediakan fleksibilitas dan nilai nilai ergonomis yang praktikal untuk dipakai didalam berbagai jenis lingkungan audio. Daya multifungsi ini artinya kalian mendapatkan kinerja sound system yang optimal sebagai speaker monitor panggung, sistem utama atau pengisi, dan mereka ringkas dan ringan.”

Bose AMM108 memanfaatkan sebuah komponen penggerak kompresi 1.7 inci dan woofer 8 inci dan tercatat mampu menyalurkan cakupan suara 110 x 60 derajat dengan puncak keluaran SPL sebesar 128 dB dalam paket berbobot 29 pon. Sedangkan model Bose AMM112 mempunyai sebuah penggerak kompresi 3 inci dan woofer 12 inci dan tercatat meyediakan cakupan suara 110 x 60 derajat dengan SPL puncak 131 dB dalam kabinet seberat 49 pon. Keduanya dilengkapi dengan pegangan samping dan lubang tiang speaker 35 mm bersama lubang ulir M10.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan sound system multifungsi Bose AMM dan subwoofer AMS yang baru, silahkan menghubungi kami lewat kontak yang ada di situs resmi paket sound system Indonesia.

Tagged : , , ,

Leave a Comment