Speaker Sound System Danley Go2-6CX

Speaker Sound System Danley Go2-6CX

Danley Sound Labs meluncurkan Speaker Sound System Danley Go2-6CX , ini merupakan speaker format kecil yg menggunakan komponen penggerak koaksial 6 inci didalam sebuah kabinet dari bahan kayu lapis birch Baltic yg kompak.

Danley Sound Go2-6CX tercatat mampu menyalurkan tingkat keluaran suara SPL berkelanjutan sebesar 109 dB dan puncak SPL 115 dB dengan fase yg koheren dan respon frekuensi yg halus mulai dari 95 Hz sampai 23 kHz +/- 6 dB.

“Danley Go2-6CX tergabung dengan saudaranya yg lebih besar yakni model Go2-8CX, sebagai anggota kedua dalam seri Danley Go2,” ungkap JP Parker, direktur penjualan global dari Danley Sound Labs. “Anggota yg baru ini mengisi celah kosong antara nodel Go2-8CX dan Danley Nano yg populer. Sangat menarik melihat Danley dapat menyuguhkan performa sistem tata suara yg sejernih kristal pada kedua baris produk format besar Jericho dan seri Go2 yg berukuran kecil.

“Adalah filosofi Danley untuk menciptakan produk produk sound system profesional yg cocok untuk berbagai kebutuhan aplikasi secara virtual,” lanjut Parker.” Baris produk Danley Go2 akan sangat bermanfaat dalam situasi pemakaian dimana ukuran fisik yg kecil dan keluaran suara yg sejernih kristal adalah hal yg terpenting.”

Tom Danley dan tim insinyurnya terkenal akan kemampuan perancangan dan pembuatan speaker dan subwoofer di Amerika dengan teknologi teknologi paten yg melampaui kinerja desain sistem tata suara konvensional. Selalu responsif akan masukan dari para integrator dan kontraktor proyek sound system profesional.

Dengan format ukurannya yg kecil dan ringkas, Speaker Sound System Danley Go2-6CX sangat cocok untuk aplikasi seperti ruang meeting, ruang rapat direksi, musholla ,ruang presentasi , toko retail dan keperluan komersial lainnya yg sejenis. Sayangnya, sampai saat ini belum ada perwakilan untuk produk ini di Indonesia.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment