Speaker Sound System Danley Jericho Horn J3-94

Speaker Sound System Danley Jericho Horn J3-94
September 22, 2016 No comment

Tom Danley dan timnya yg ada di perusahaan Danley Sound Labs telah berhasil membangun anggota terbaru dalam keluarga produk seri Jericho Horn yakni Speaker Sound System Danley Jericho Horn J3-94.

Dirancang untuk kebutuhan sistem tata suara di arena stadium dan panggung konser, dimana hasil suara tendangan, kejelasan dan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi dibutuhkan, speaker Danley J3-94 menyalurkan daya keluaran berkelanjutan sebesar 142dB memanfaatkan delapan belas buah komponen penggerak yg saling dikombinasikan menggunakan teknologi paten milik Danley untuk menghasilkan sebuah sinyal satu fase yg koheren dengan “kualitas hi-fi rumah” kejernihan dan musikal.

Sama seperti model pendahulunya yaitu Danley  J1-94, Danley J3-94 yg baru menghasilkan arah tembakan suara horisontal selebar 90 derajat dan 40 derajat pada sudut vertikal  (dengan energi suara yg langsung turun diluar dari fokus sudut cakupan, ini merupakan karakteristik Danley yg khas). Namun , Danley J3-94 yg baru memiliki bobot hampir setengah dari model  Danley J1-94, dengan mengorbankan sedikit keluaran frekuensi bass sebagai kompensasi.

“Speaker Danley Jericho Horn J3-94 yg baru dapat dipakai dalam situasi dimana speaker line array biasa digunakan, namun dengan kejelasan dan kontrol pola yg lebih baik serta biaya yg lebih rendah,” jelas  Mike Hedden, presiden dari Danley Sound Labs. “Baru baru ini kami mecoba membunyikan satu buah Danley J3-94 di ajang “Friday Night Lights” di Atlanta Falcons , dimana tim memainkan latihan sepak bola di arena kampus, dan sistem tata suara kami mampu menghasilkan suara yg sejernih kristal sampai jarak 180 meter . Kami memasangkannya dengan dua buah speaker subwoofer  Danley BC-218.”

Speaker Sound System Danley Jericho Horn J3-94 adalah sebuah kabinet triamp yg menggunakan empat saluran amplifikasi : dua saluran untuk mentenagai frekuensi rendah , satu saluran untuk frekuensi tengah dan satu lagi untuk frekuensi tinggi. Terdapat delapan belas komponen penggerak didalam sistem corong : enam buah woofer LF 15 inci, delapan buah woofer MF 6.5 inci dan empat buah komponen HF 1.4 inci dengan proteksi beban berlebih yg tertanam didalamnya. Sistem dapat dengan mudah digantung menggunakan pengungkit atau menara standar serta memiliki titik suspensi standar 3/8  inci pada bagian panel atas dan bawah dan jalur L di bagian samping kabinet.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment