Speaker Sound System d&b audiotechnik 44S

Speaker Sound System d&b audiotechnik 44S
December 14, 2020 No comment

Speaker Sound System d&b audiotechnik 44S adalah sebuah elemen sistem tata suara dua arah yang ringkas dan merupakan model speaker instalasi permukaan pertama perusahaan dan didukung oleh berbagai opsi aksesoris pemasangan.

“Bagi para pekerja sound system profesional yang tertantang oleh dimensi, arsitektur attau estetika sebuah ruangan, 44S adalah sebuah speaker yang kuat, ringkas dan terpasang pada permukaan rata yang menyediakan kualitas keluaran suara yang dibutuhkan, apapun jenis ruangan yang sedang dikerjakan,” jelas Wolfgang Schulz, manajer produk d&b. “Ini adalah speaker point source yang sangat ringkas untuk pengaplikasian bidang jarak dekat yang fleksibel, dan ada kebutuhan yang besar didalam industri kami untuk faktor bentuk yang seperti ini.”

d&b 44S dirancang sebagai sebuah speaker sound system terarah dengan sebuah pola cakupan dispersi 90 x 30 derajat (Hori x Verti) dan stingkat level keluaran SPL maksimum sebesar 121 dB ketika digerakkan oleh sebuah sistem amplifikasi d&b 10D ( 123 dB ketika dipasangkan dengan opwer amplifier 30D/D80 ). Corong pemandu gelombang suara dan baffle dirancang untuk menyediakan tembakan suara yang tinggi dan meminimalkan gangguan antar elemen speaker, bahkan ketika disandingkan dekat satu sama lainnya. Kabinet asimetris menyediakan opsi dongak/runduk +/- 20 derajat untuk menambah fleksibilitas dalam penyesuaian ketinggian posisi mendengar.

d&b 44S dirumahkan dalam sebuah kabinet cetakan injeksi berukuran 5 x 15.3 x 5.9 inci (H x W x D), dan membawa sisipan ulir M8 ganda dibagian belakangnya. Bagian komponen transduser memanfaatkan dua buah penggerak frekuensi rendah 4.5-inci neodymium yang dipadukan dengan dua buah tweeter kubah 1.25 inci yang dapat diputar. Respon frekuensi yang tercatat adalah 90 Hz sampai 17 kHz.

“Kami di d&b audiotechnik sangat bangga dapat memperlihatkan komitmen kami kepada pangsa pasar instalasi sistem tata suara profesional permanen dengan peluncuran produk baru ini,” Schulz menyimpulkan. “Pada situasi tantangan pasar saat seperti ini, penting untuk kami dapat membuat sebuah solusi sound system yang fleksibel dan multifungsi kedalam industri.”

Tagged : , , , , ,

Leave a Comment