Speaker Sound System EAW RS Series

Speaker Sound System EAW RS Series
December 02, 2019 No comment

Speaker Sound System EAW RS Series yg baru menyalurkan kinerja sistem tata suara khas EAW dalam sebuah desain kabinet kayu portabel yg ringan dan kokoh. Seri ini diisi oleh 4 buah model dan 2 buah model subwoofer yg didasari oleh komponen transduser bertaraf tur. Kontrol pola sebaran suara dari EAW RS Series lebih lanjut ditingkatkan oleh corong HF ( high frequencies ) direktivitas konstan format besar , pertama kali dipakaikan pada EAW MK Series, desain corong ini lahir dari masukan dan saran saran dari berbagai panggung pertunjukan yg tersebar diseluruh dunia.

“EAW RS Series adalah sesuatu yg kami fokus kerjakan di tahun ini. Sebuah sistem amplifikasi audio yg kuat dan handal dipadukan dengan sebuah paket yg sangat kompetitif dari berbagai komponen dan desain akustik. Kami telah mendorong beberapa aspek dari produk seri RSX dan Redline untuk menciptakan sekumpulan fitur dan fungsi yg menakjubkan untuk salah satu lini produk sound system kami yg paling terjangkau yg pernah kami buat.” jelas David Sherman , manajer proyek EAW RS Series.

speaer-subwoofer-eaw-rs-seriesSpeaker dan subwoofer EAW RS Series dibekali dengan perangkat elektroni bi amplifikasi dengan daya sebesar 1500W, termasuk pengolahan sinyal suara digital DSP, Focusing dan DynO untuk kejernihan suara yg musikal dan akurasi tonal suara diseluruh area pendengar dan pada tingkat level volume yg tinggi. Desain lubang angin yg canggih memanfaatkan geometri asimetris untuk mengontrol refleksi dan resonansi suara. Piranti lunak EAW Resolution adalah sebuah alat simulai kinerja sound system profesional yg secara akurat memprediksi performa dari satu atau beberapa kabinet speaker EAW RS Series dalam sebuah ruangan atau panggung.

Speaker Sound System EAW RS Series secara mendasar menunjukkan komitmen kami dalam menyalurkan kinerja sistem tata suara portabel berkualitas tinggi dan mudah dipakai. Kami memutuskan untuk menginvestasikan komponen komponen berkualitas tinggi  dalam seri ini, lalu mengaplikasikan pemrosesan Focusing dan DynO untuk mendapatkan tingkat kemurnian dan kejernihan suara yg tidak tertandingi dikelasnya. Saluran masukan analog dan opsi penyuaraan mengartikan bahwa sistem speaker ini dapat dipakai secara berkelanjutan malam ke malam , dan kabinet yg ringan nan kokoh membuatnya mudah dipindah pindahkan dan dipersiapkan. Semua kombinasi tersebut menciptakan Sebuah sistem tata suara yg multifungsi yg cocok dengan hampir semua lingkungan aplikasi.” pungkas Jeremy Forsythe, direktur dari divisi manajemen produk EAW.

Tagged : , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!