Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 30M

Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 30M
March 02, 2020 1 Comment

Electro-Voice atau disingkat EV meluncurkan Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 30M yg baru pada pameran NAMM 2020 tahun ini. Sistem speaker aktif kolom ini terdiri dari sebuah kolom yg diisi oleh susunan speaker , sebuah tiang konektor dua bagian , sebuah tas penyimpanan dan sebuah subwoofer aktif. Kesemua elemen elemen tersebut dirancang untuk dikemas dan dipasang dengan cepat dan tahan terhadap berbagai jenis tantangan pemakaian di lapangan.

EV EVOLVE 30M dilengkapi dengan sebuah mixer digital 8 saluran , efek efek dan fitur kontrol secara remote untuk semua fungsi efek dan pencampuran audio via piranti lunak aplikasi Electro-Voice QuickSmart Mobile generasi baru yg tersedia di Apple Store dan Google Play. Aplikasi yg sepenuhnya dapat dikonfigurasi ulang mempunyai antarmuka pengguna ygg mudah dibaca dan memanfaatkan koneksi nirkabel Bluetooth untuk menyesuaikan dan memantau semua parameter pengaturan sampai dengan 6 buah sistem EVOLVE 30M sekaligus.

Untuk acara acara seperti pesta pernikahan , fungsi pencampuran audio memungkinkan sistem yg sama dapat dipakai untuk mendukung berbagai jenis mikrofon dan masukan audio yg dibutuhkan para partisipan , musisi dan musik latar serta daya yg mumpuni untuk mengisi lantai dansa bagi pemain DJ atau pertunjukan live band disaat sore hari.

Susunan speaker kolom dan ke enam buah komponen penggerak neodymium 2.8 inci yg ringan menyediakan cakupan suara selebar 120 derajat lewat pernagkat corong pemandu gelombang suara , cakupan suara bidang vertikal 40 derajat yg dibentuk oleh susunan speaker menjamin keluaran energi suara akustik dapat terarah ke area pendengar yg duduk dan berdiri. Kabinet speaker dibangun dari sebuah bahan campuran yg kuat dan menggunakan sebuah pegangan aluminium yg ergonomis. Sebuah subwoofer 10 inci dirumahkan didalam kabinet kayu 15 mm dengan desain lubang aliran angin laminar yg berefisiensi tinggi. Speaker column array dan subwoofer terhubung melalui sebuah tiang aluminium dua bagian dengan perkabelan internal dan dudukan magnet. Sebuah sistem amplifikasi audio Kelas D yg canggih menyediakan daya sebesar 1000 W yg terbagi 500W untuk subwoofer dan 500W untuk speaker column array. Unit speaker dilindungi oleh kisi kisi baja 18 gauge berwarna hitam.

speaker-sound-system-electro-voice-evolve-30m-rear-panelKontrol panel dari EV EVOLVE 30M diisi oleh fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP QuickSmart milik EV, yg memungkinkan navigasi parameter sistem lewat sebuah layar LCD dengan satu tombol knob putar atau lewat aplikasi, bersama berbagai opsi pilihan untuk perunutan sinyal dan saluran masukan. Fungsi fungsinya termasuk 4 preset yakni Music, Live, Speech dan Club, sistem penyelarasan EQ 3 pita low, mid, high, EQ grafis 7 pita ( hanya dalam modus Mixer), 5 preset yg dapat diprogram oleh pengguna dengan penyimpanan dan pemanggilan ulang pengaturan , daya phantom power, pemantauan visual dari status pembatas, ontrol level masukan dan pemeteran, serta sebuag kontrol volume master untuk mengoptimasi struktur dorongan gain.

Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 30M dikembangkan dalam kolaborasi bersama Dynacord, bagian mixer digital memiliki 4 saluran masukan kombinasi XLR/TRS untuk mikrofon/baris, 1 saluran masukan stereo kombinasi XLR/TRS, 1 saluran RCA, 1 saluran 3.5 mm stereo, 1 saluran Hi-Z untuk  instrumen dengan preamplifikasi dan fungsi fungsi pencampuran bertaraf profesional. Saluran kiriman aux mandiri dan Hi-Z serta saklar injak juga turut disertakan, dan sekumpulan efek efek sebanyak 30 jenis preset termasuk efek chorus, delay, flange dan reverb, via dua saluran FX menambahkan opsi untuk memoles suara yg diinginkan oleh para musisi. Kesemua fitur fitur yg dijabarkan diatas ditujukan untuk meringkas proses persiapan sistem tata suara dengan meminimalisir kebutuhan akan perangkat eksternal tambahan seperti konsol mixer dan pedal efek.

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 30M – Speaker Sound System

Leave a Comment