Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 50M

Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 50M
January 19, 2021 No comment

Electro-Voice baru baru ini memperluas rentang produk seri EVOLVE mereka dengan meluncurkan sistem speaker column aktif EV EVOLVE 50M bersama dengan subwoofer pelengkap, dilengkapi dengan teknologi audio digital dan kontrol QuickSmart Link serta fitur mixer audio onboard, pengolahan sinyal audio digital DSP, dan sejumlah efek.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, speaker column array rentang penuh ini memanfaatkan delapan buah komponen penggerak bermagnet neodymium berdiameter 3.5 inci untuk menyediakan pita frekuensi penuh dengan cakupan bidang horisontal 120 derajat lewat corong pemandu gelombang suara yang terpasang didalamnya. Sebagai tambahannya, susunan array dari komponen speaker membentuk cakupan bidang vertikal selebar 40 derajat asimetris ditujukan untuk memfokuskan keluaran energi akustik agar lebih rapat ke area yang tercakup.

Kabinet speaker dibangun dari sebuah bahan campuran komposit yang kuat dan tahan lama, serta menggunakan pegangan samping yang ergonomis dari bahan aluminium. Sebuah subwoofer 12 inci dirumahkan didalam kabinet kayu 15 mm dengan desain lubang aliran angin laminar yang dimaksudkan untuk menyediakan kekokohan dan performa akustik yang meningkat.

Susunan speaker column array dan unit subwoofer terhubung lewat sebuah tiang aluminium yang simetris dengan perkabelan internal dan pengait magnet. Panel depan dari speaker dilindungi oleh sebuah kisi kisi berlapis bubuk hitam setebal 18-gauge, dan sebuah tas jnjing untuk membawa unit speaker / tiang turut termasuk didalam paket penjualan. Sebuah sistem amplifikasi audio Kelas D tercatat mampu menyalurkan daya kinerja sampai 1,000 watt untuk komponen komponen trransduser.

Huruf “M” dari nama EVOLVE 50M merujuk kepada fitur mixer audio digital 8 kanal yang terintegrasi didalamnya. Dikembangkan dalam kolaborasi bersama dengan tim penginsinyuran elektronik audio di Dynacord, mixer digital ini mempunyai beragam masukan yang terdiri dari 4 saluran masukan  kombinasi XLR/TRS untuk mikrofon / sinyal baris, masukan kombinasi stereo XLR/TRS, RCA, 3.5 mm stereo, dan masukan instrumen Hi-Z dengan preamplifikasi dan fungsi mix bertaraf professional.

Fungsi streaming nirkabel Bluetooth rendah latency mendukung pemutaran musik secara nirkabel dari perangkat gadget kalian. Saluran kiriman aux tambahan mandiri dan sebuah masukan saklar injak juga turut tersedia, dan sebaris efek sebanyak 30 preset, termasuk chorus, delay, flange dan reverb, lewat dua saluran FX menambahkan fleksibilitas bagi para musisi untuk menyempurnakan tonal suara mereka.

Fitur QuickSmart Link yang baru dirancang untuk memudahkan kalian ketika menggabungkan dua set paket sound system EV EVOLVE 50M menjadi satu, menciptakan sebuah sistem tata suara yang skalanya lebih besar disaat suatu band atau acara membutuhkan jumlah masukan yang lebih banyak. Hubungkan kedua sistem menjadi satu melalui sebuah kabel Ethernet untuk membuat sebuah koneksi audio digital / kontrol tanpa terkompres, pasangkan kedua sistem ke sebuah perangkat mobile lewat aplikasi QuickSmart Mobile (tersedia di Apple App Store dan Google Play), dan dapatkan kontrol campuran dari kedua sistem. Untuk aplikasi yang membutuhkan jumlah masukan yang lebih sedikit namun tetap memerlukan sebuah mixer dan saluran keluaran stereo, Electro Voice EVOLVE 50M dapat dipadukan dengan satu set EV EVOLVE 50 lewat konektor MIX OUT XLR.

Panel kontrol dari Speaker Sound System Electro Voice EVOLVE 50M menyediakan akses ke fitur pemrosesan sinyal audio digital QuickSmart DSP yang memungkinkannya menavigasi dan menyesuaikan semua audio, efek dan fungsi pencampuran lewat sebuah layar LCD dengan satu tombol knob kontrol atau lewat aplikasi QuickSmart Mobile, serta beragam opsi untuk perunutan sinyal dan masukan. Fungsi fungsi yang termasuk didalamnya terdiri dari 4 preset modus penyuaraan (Music, Live, Speech, Club), penyelarasan EQ 3 pita frekuensi (rendah,menengah, tinggi), EQ grafis 7 pita (dalam modus Mixer), 5 preset yang dapat diprogram oleh pengguna (pengaturan Store ( simpan ) dan Recall (panggil), daya phantom 48+ , pemantauan visual dari status pembatas limiter, kontrol level dan pemeteran masukan, dan sebuah kontrol volume master utama untuk mengoptimasi struktur dorongan gain.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment