Speaker Sound System Harbinger Seri VaRi

Speaker Sound System Harbinger Seri VaRi
September 28, 2016 No comment

Speaker Sound System Harbinger Seri VaRi yg baru diluncurkan oleh perusahaan ,memiliki desain rancangan 2 arah yg ringan dan dibekali dengan sebuah lubang tiang 3/8 inci. Speaker aktif multifungsi ini menawarkan tampilan yg modern dan desain akustik serta sistem kelistrikan yg ditingkatkan. Harbinger Seri VaRi terdiri dari beberapa model speaker rentang penuh dan satu buah model speaker subwoofer.

Speker aktif rentang penuh model Harbinger V2212 diisi dengan satu buah komponen penggerak frekuensi rendah berukuran 12 inci untuk aplikasi pidato, vokal, instrument akustik dan kebutuhan yg memerlukan artikulasi dan detail suara yg handal. Sedangkang Harbinger V2215 dibekali dengan komponen woofer berdiameter 15 inci, mampu menyalurkan reproduksi bass yg lebih besar, membuatnya cocok untuk aplikasi DJ dan pertunjukan band.

Setiap dari speaker ini ditenagai oleh sistem amplifikasi audio Kelas D dengan daya sebesar 600 watt. Sebuah pembatas sinyal optikal menawarkan fungsi pemotong sinyal transien puncak yg berpotensi merusak. Pegangan pada bagian atas dan samping kabinet membuat proses transportasi menjadi mudah, dan kisi kisi baja pada bagian depan unit melindungi komponen penggerak dari resiko selagi dipindahkan. Harbinger V2212/15 juga memiliki lampu indicator puncak pada baian panel depan yg dapat di mati nyalakan untuk membantu pengguna dalam memantau status kinerja dari sound system.

Berkat sistem pencampuran audio internal tiga kanal dan fitur EQ dua band, speaker Harbinger VaRi mampu beradaptasi dengan berbagai jenis lingkungan aplikasi. Saluran mixer yg pertama menawarkan masukan mic / baris yg dapat dialihkan dengan koneksi seimbang XLR dan ¼ inci, sementara saluran kedua menerima masukan level baris ¼ inci dan RCA lalu saluran ketiga menerima sebuah masukan aux  1/8 inci yg cocok untuk dipasangkan dengan perangkat pemutar audio eksternal. Harbinger VaRi V2212 dan V2215 juga memiliki fitur jalur keluaran seimbang XLR, jadi pengguna dapat langsung menghubungkan beberapa unit speaker sekaligus untuk kebutuhan sistem tata suara seperti ruang konferensi ,ruangan yg memiliki bentuk yg tidak umum dll.

Walaupun Harbinger VaRi V2212 dan V2215 mampu menyalurkan reproduksi suara frekuensi rendah yg mumpuni, kalian dapat menambahkan sebuah speaker subwoofer Harbinger VaRi V2218S untuk mendapatkan performa akustik dan vokal yg lebih lebar dan kaya.

Dibekali dengan sebuah komponen penggerak frekuensi rendah 18 inci dan ditenagai oleh sistem amplifikasi sebesar 1,500 watt, subwoofer Harbinger V2218S dilengkapi dengan fitur titik pesilangan frekuensi dengan kontrol frekuensi 90/120 Hz yg dapat dipilih, dan saklar pembalik kutub masukan 0°/180° untuk mengoptimasi relasi fase dalam sistem yg menggunakan beberapa unit speaker.Subwoofer ini mempunyai dua buah masukan kombinasi XLR/¼ inci dan fungsi modus operasi rentang penuh terhubung atau keluaran XLR yg telah di highpass.

Sama sepert model speaker rentang penuh, subwoofer aktif Harbinger VaRi V2218S dilindungi oleh sebuah pembatas optikal. Terdapat juga lampu indicator puncak ,roda transport yg kokoh, pegangan samping yg seimbang, kisi kisi baja tebal dan sebuah lubang tiang.

Speaker Sound System Harbinger Seri VaRi akan segera tersedia di toko alat musik dan sound system professional di region Amerika. Harga jual estimasi untuk model V2212 adalah $229.99 atau setara dengan IDR 2.990.000 / buah, sementara model V2215 seharga $249.99 atau IDR 3.249.000 / buah, dan V2218S dengan bandrol harga $499.99 atau IDR 6.499.000 / buah.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment