Speaker Sound System JBL AWC62

Speaker Sound System JBL AWC62

Penyedia solusi sistem tata suara Harman Professional mengumumkan Speaker Sound System JBL AWC62 yg memiliki konfigurasi 2 arah koaksial.Produk baru ini merupakan penambahan terbaru dalam baris keluarga produk seri speaker JBL AW dan JBL AWC.

Desain mengutamakan fitur dimensi yg kompak dan tahan akan cuaca, JBL AWC62 menyalurkan suara yg jernih untuk aplikasi sound system pidato dan respon frekuensi yg diperpanjang untuk kebutuhan sistem tata suara musik , sebagai pengisi area didalam sebuah stadium olahraga, arena balap , taman bermain air atau ruangan outdoor lainnya.

“Arena olahraga dan panggung hiburan banyak yg bergantung pada speaker JBL AW dan JBL AWC untuk mendapatkan kualitas suara yg baik dan daya tahan yg telah teruji disegala macam kondisi cuaca,” jelas Rick Kamlet, manajer senior dari divisi Spekaer Komersial , Harman. “Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan pasar dri speaker JBL AW dan JBL AWC dengan lahirnya speaker JBL AWC62, yg adalah speaker tahan cuaca milik kami yg paling kompak. Dengan respon frekuensi penuh dan desain yg sederhana , para pengunjung dapat menikmati hasil suara yg nyaman di berbagai fasilitas olahraga ,arena balap dan lapangan outdoor lainnya.”

Sama seperti semua speaker model AWC, JBL AWC62 menggunakan komponen penggerak koaksial dengan sebuah profil yg kecil. Untuk ruangan yg membutuhkan speaker kecil dan tidak mengganggu pandangan , JBL AWC62 menawarkan cakupan seluas 110° dalam sebuah kabinet berukuran 10.2 x 10.2 x 10.1 inci. Desain yg unik bersama dengan komponen penggerak frekuensi rendah 6.5 inci dan penggerak kompresi frekuensi tinggi 1 inci dalam konfigurasi koaksial menghilangkan kebiasaan pola tembakan suara dari frekuensi tinggi , dan memperpanjang kontrol pola sebaran suara sampai kefrekuensi rendah ,dala rentang frekuensi dari 70Hz sampai 18kHz.

Speaker outdoor JBL AWC62 memiliki nilai ketahanan cuaca IP56 dalam menyalurkan suara yg jelas dan lebar bahkan pada lingkungan yg sangat menantang. Untuk daya tahan outdoor yg lama ,kombinasi bahan fiberglass dengan kabinet ABS yg diperkuat serta kisi kisi khusus dengan beberapa lapis pelindung menyediakan perlindungan dari debu ,angina dan hujan deras. Kabinet speaker diberi kerangka dalam untuk mengoptimasi kinerja frekuensi rendah , dengan sebuah konus speaker yg diperkuat bahan Kevlar dan sebuah kumparan suara bertemperatur tinggi.

Speaker Sound System JBL AWC62 bergabung dengan serangkaian solusi speaker outdoor yg handal ,ini termasuk model JBL AWC dan JBL AW yg berukuran lebih besar, disamping JBL WRC dan JBL WRX yg merupakan model speaker JBL AE yg dikustom khusus. Speaker JBL AWC62 memiliki kemampuan penanganan daya sebesar  175 watt dan dilengkapi dengan trafo multi langkah arus impedansi tinggi 70V/100V sebesar 120 watt. Setiap dari paket sound system JBL AWC62 dijual bersama dengan sebuah braket gantung tipe U untuk memfasilitasi proses instalasi sistem yg praktis dan mudah. JBL AWC62 tersedia dalam pilihan warna abu abu atau hitam.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment