Speaker Sound System JBL Professional IRX Series

Speaker Sound System JBL Professional IRX Series
January 13, 2020 No comment

HARMAN Professional Solutions akan memulai debut dari Speaker Sound System JBL Professional IRX Series yg mengusung teknologi konesi nirkabel Bluetooth , pengaturan preset berbasis aplikkasi dan pemrosesan sinyal audio otomatis di pameran sound system tahunan NAMM Show 2020 di Anaheim.

Ada dua model yg mengisi seri ini yakni JBL PRO IRX108BT ( woofer 8 inci ) dan JBL IRX112BT ( woofer 12 inci ) , keduanya digerakkan oleh sebuah sistem amplifikasi audio yg dirancang untuk menyalurkan daya sampai dengan 1,300 watt. JBL IRX112BT tercatat memiliki rentang frekuensi turun sampai ke 53 Hz dan tingkat tekanan suara SPL maksimum sebesar 129 dB, sementara respon frekuensi dari model JBL IRX108BT tercatat mulai dari 54 Hz dengan tingkat SPL maksimum 127 dB.

4 buah pengaturan preset EQ dioptimasi untuk berbagai jenis pemakaian pada umumnya, fitur dbx Automatic Feedback Suppression membantu meredam permasalahan umpan balik suara dan fungsi perunduk sekali sentuh secara otomatis menurunkan tingkat volume musik latar ketika sinyal masukan suara vokal terdeteksi. Dua buah saluran masukan kombinasi XLR/TRS dengan preamplifikasi dan konektivitas nirkabel Bluetooth dapat dipakai untuk memainkan berkas audio dari perangkat gadget atau menghubungkan dua buah speaker.

Pegangan yg ergonomis mempermudah proses transportasi. Sebuah penutup panel depan dengan kisi kisi berpola sarang lebah yg rapat dengan sudut pinggiran yg dirancang khusus membantu meningkatkan daya tahan. Kedua model juga dilengkapi dengan lubang untuk dipakai bersama tiang speaker. Sebagai tambahan , speaker aktif JBL PRO IRX telah melewati proses pengujian selama 100 jam untuk menguji daya tahan operasi.

“Para pengguna saat ini membutuhkan sebuah paket sound system yg mudah dibawa bawa dan dipersiapkan , tentunya dengan hasil kinerja bertaraf profesional namun terjangkau dari segi biaya,” jelas Brandon Knudsen, manajer produk speaker sound system dari HARMAN Professional Solutions. “Kami sangat antusias untuk menunjukkan speaker seri IRX kami yg baru ini di acara NAMM dan CES tahun 2020 ini, yg mana mengkombinasikan daya keluaran dan detail suara yg mengesankan bersama sekumpulan fitur fitur multiguna seperti Bluetooth dalam sebuah desain yg ringkas dan. Dari semua itu, JBL PRO IRX112BT dan IRX108BT merupakan speaker aktif yg paling terjangkau yg pernah dibuat oleh JBL Profesional.”

Speaker Sound System JBL Professional IRX Series model IRX108BT ditawarkan dengan bandrol harga estimasi $299 atau setara dengan IDR 4,200,000 / buah dan IRX112BT $349 atau IDR 4,900,000 / buah , akan mulai tersedia dalam waktu dekat di toko alat musik dan sound system terdekat kalian.

Tagged : , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!