Speaker Sound System JBL Professional Model CWT128 Terbaru

Speaker Sound System JBL Professional Model CWT128 Terbaru

Pada ajang pameran sound system professional ISE 2013,JBL Profesional memulai debut model speaker terbaru CWT128, menampilkan konsep desain baru yang menghasilkan cakupan area yang sangat lebar.JBL CWT128 memiliki fitur CWT Crossfired Waveguide Technology, yang dirancang untuk menyediakan cakupan horisontal sebesar 160 derajat penuh.

Ukuran fisik CWT128 yang relatif kompak dengan footprint yang kecil (Tinggi 31,94 inci x Lebar 10,22 inci x Panjang 11,84 inci ) mengambil ruang sekitar sepertiga dari dua speaker pada umumnya yang disusun secara berdampingan. CWT128 sangat ideal untuk aplikasi panggung indoor, rumah ibadah, auditorium, fasilitas umum, taman hiburan, fasilitas olahraga dan aplikasi indoor / outdoor lainnya. Karena dengan menggunakan satu unit speaker sama dengan performa dua buah speaker, biaya instalasi dapat diturunkan dengan mengurangi jumlah unit speaker, kabel, tenaga kerja dan biaya lainnya. Bentuk yang terlihat bulat dan bersih dari CWT128 membuatnya dapat menyatu dengan baik dengan setiap desain ruang arsitektur kontemporer.

Speaker CWT128 ini adalah hasil pengembangan teknologi paten Crossfired Waveguide Technology milik JBL, yang pada dasarnya membagi Waveguide menjadi dua bagian dan menggunakan dua driver kompresi yang ditembakkan ke dua arah yang berbeda. Waveguide memberikan respon offaxis yang luar biasa dan dengan menghilangkan penggunaan beberapa unit speaker yang akhirnya saling mengganggu satu sama lain, tonal dan performa dari speaker menjadi meningkat drastis secara keseluruhan.

CWT128 menggunakan dua buah driver kompresi JBL 2408H-1 berukuran 1-inci dengan magnet neodymium, terkenal karena handling daya yang tinggi dan respon frekuensi yang halus. Sepasang driver LF ( Low Frekuensi )  JBL SFG ™ (Symmetrical Field Geometry) ukuran 8-inci yang masing-masingnya meggunakan material voice coil 2.5-inch dengan tembaga berlapis aluminium yang berfungsi meningkatkan kinerja dengan mengurangi induktansi dari voice coil dan distorsi untuk hasil respon frekusensi suara yang halus, respon bass yang ditingkatkan dan distorsi yang sangat rendah.

Box berbahan kayu lapis yang telah teruji ketahanannya menawarkan beberapa pilihan fitur mounting dengan sentuhan akhir DuraFlex ™ khas JBL dan grill baja yang disis dengan busa akustik transparan. Empat titik suspensi poin M10 disediakan di bagian atas dan samping, dan empat poin M8 pada panel belakang yang dapat digunakan bersama braket dinding OMNIMOUNT ®. CWT128 menyediakan penutup terminal speaker strip dan jaringan pasif internal serta fitur transformern 70/100V 110w. Tersedia beberapa pilihan finishing opsional yaitu : Putih dan versi tahan cuaca WRC dan WRX eksklusif dari JBL.

JBL CWT128 adalah sebuah jawaban akan tantangan solusi sound system professional untuk setiap ruangan dan produk yang tepat untuk penghematan biaya saat ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!