Speaker Sound System K-Array Domino

Speaker Sound System K-Array Domino
February 14, 2017 No comment

K-array memperkenalkan Speaker Sound System K-Array Domino , baris produk yg baru ini terdiri dari tiga model yakni KF26, KF210 dan KF212.

Speaker kompak berbahan baja anti karat ini memiliki kemampuan plug and play dan tidak membutuhkan preset apapun serta dapat ditenagai oleh sistem amplifikasi jenis apapun untuk aplikasi sistem tata suara seperti restoran sampai dengan konser musik.

K-Array KF26 adalah model yg paling kecil ,memiliki ukuran kedalaman kurang dari 12 cm. Diisi dengan sebuah woofer 6 inci dan magnet neodymium berdiameter yg disusun secara koaksial lalu ditambah dengan satu buah radiator pasif 6 inci untuk memperpanjang respon suara bass. Speaker K-Array KF26 memiliki sebuah saklar pemilih beban impedansi (8/32) dan cakupan suara 90° baik secara horisontal maupun vertikal.

Dirancang sebagai sebuah speaker pasif, speaker KF26 dapat diubah menjadi sebuah speaker aktif hanya dengan menyisipkan aksesoris sistem amplifikasi yg spesifik yakni KA1-FF. Dengan kemampuan keluaran daya tingkat tekanan suara SPL sebesar 109dB, KF26 ideal digunakan untuk instalasi sistem tata suara skala kecil yg membutuhkan faktor dimensi fisik yg kompak.

KF210 adalah model kedua dari baris produk K-Array Domino yg dibekali dengan sebuah woofer penggerak berdiameter 10 inci dan sebuah magnet neodymium 3 inci yg secara koaksial dipadankan dengan sebuah radiator pasif 10 inci. Sama seperti KF26, KF210 memiliki saklar pilihan beban impedansi dan cakupan suara yg lebar dikedua sudut vertikal dan horisontal.

Sedangkan model terbesar dan paling handal dalam seri Domino adalah KF212. Dilengkapi dengan komponen penggerak 12 inci koaksial dengan kubah titanium dome dan sebuah radiator pasif 12 inci. Dengan kedalaman 20 cm, KF212 cocok untuk instalasi sound system klub sampai konser.

K-Array Domino didukung oleh serangkaian produk aksesoris yg spesifik yg dapat membantu mempercepat proses persiapan. Braket dinding sudah termasuk didalam paket penjualan sementara alat pelengkap lainnya dijual terpisah, seperti kerangka gantung K-WF26 dan K-WF210 dapat digunakan untuk menyembunyikan posisi penempatan.

Speaker Sound System K-Array Domino tersedia dalam pilihan penyelesaian berlapis emas 24K disamping warna baja mengkilap dan warna hitam putih standar.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment