Speaker Sound System L-Acoustics Syva

Speaker Sound System L-Acoustics Syva
February 16, 2017 No comment

L-Acoustics mengumumkan peluncuran Speaker Sound System L-Acoustics Syva,sebuah baris produk speaker baru yg diisi dengan enam buah komponen penggerak frekuensi tengah dan tiga buah komponen penggerak frekuensi tinggi dalam format cekungan progresif berbentuk J.

Penempatan transduser disebut dengan segment source atau artinya segmen sumber , menghasilkan pola sebaran direktivitas H 140° x V 26° (+5/-21°) yg dioptimasi untuk cakupan suara depan dan jarak tembakan suara 115 kaki (35m).

L-Acoustics Syva adalah sebuah solusi sound system professional yg ideal untuk kebutuhan sistem tata suara ruang rapat, meeting room , ruang direksi perusahaan dan aplikasi sound system indoor lainnya, tentunya cocok juga untuk aplikasi sistem tata suara outdoor skala kecil sampai menengah.Rancangan bergaya modern membuatnya ideal untuk menangani sistem reproduksi suara rumah ibadah , kafe ,bar dan teater rumahan premium.

Syva dapat disandingkan bersama dengan subwoofer Syva Low atau Syva Sub untuk mendapatkan tingkat tekanan suara SPL maksimal sampai dengan 142 dB.

Kabinet subwoofer Syva Low dibekali dengan dua buah penggerak 12 inci bertaraf K2 yg didesain untuk menyediakan dentuman frekuensi bass yg turun sampai ke frekuensi 40 Hz. Sedangkan Syva Sub diisi dengan satu buah komponen penggerak frekuensi rendah berdiameter 12 inci bertaraf KS28 yg memperpanjang rentang frekuensi dari sistem turun sampai ke 27 Hz. Satu buah sistem kontroler amplifikasi LA4X dapat mentenagai sampai dengan empat buah kabinet Syva.

Syva dapat dipasang didinding atau ditumpuk serta digantung ,bahkan dapat dipersiapkan sebagai sistem mandiri menggunakan pelat dasarnya . Alternatifnya , Syva dapat langsung dipasang diatas unit Syva Low atau Syva Sub menggunakan aksesoris AutoConnect. Sebuah program warna RAL memungkinkan pengguna untuk mencocokkan Syva kedalam setiap estetika arsitektur bangunan.

“Peluncuran sound system L-Acoustics Syva adalah jejak pencapaian yg penting bagi perusahaan,” ujar Stéphane Ecalle, direktur pemasaran dari L-Acoustics. “Syva adalah jenis baru didalam industry sound system professional yg mengkombinasikan manfaat dari teknologi suber baris atau line source dengan penekatan plug and play, dalam desain yg ramping , dibuat secara teliti untuk setiap lokasi yg mementingkan tampilan yg elegan.”

Speaker Sound System L-Acoustics Syva dijadwalkan akan ikut dipamerkan pada ajang NAMM tahun ini di Amsterdam mulai dari Februari 7 sampai 10, dan pemesanan pertama diestimasikan akan dikirimkan pada awal Juni 2017.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment