Speaker Sound System Mackie SRM V-Class

Speaker Sound System Mackie SRM V-Class
February 17, 2020 1 Comment

Pada pameran sistem tata suara profesional NAMM 2020 tahun ini di Anaheim, Mackie memperkenalkan Speaker Sound System Mackie SRM V-Class baru yg dirancang untuk berbagai jenis kebutuhan aplikasi sound system. The series consists of three models, including the SRM210 V-Class, SRM212 V-Class, and SRM215 V-Class, with 10-, 12-, and 15-inch low-frequency transducers, respectively.

Kesemua model speaker dalam rentang ini dibekali dengan omponen pengerak frekuensi tinggi polymer 1.4 inci buatan Mackie yg didesain untuk menyediakan respon suara yg hampir rata. Corong pemandu gelombang suara Sym-X dibangun untuk menghasilkan kkadar distorsi yg minimal , bahkan pada tingkat keluaran suara yg tinggi. Komponen transduser digerakkan oleh sebuah sistem amplifikasi audio Kelas D yg baru , tercatat mampu menghasilkan daya keluaran sebesar 2,000 watt dengan sebuah catu daya universal 100 sampai 240 volt AC yg turut didukung oleh fitur Power Factor Correction untuk proses pengoperasian yg stabil.

Sebuah modul pemrosesan berfungsi memantau dan melindungi sistem amplifikasi secara real time, menyediakan proteksi dan pembatasan kinerja sistem. Kompresi multi pita menargetkan rentang rentang frekuensi yg spesifik untuk pencegah terjadinya kelebihan beban ketimbang menurunkannya yg akan berimbas pada keluaran suara keseluruhan.

Fitur Advanced Impulse DSP Proprietary Acoustic Tuning milik Mackie didesain untuk menghasilkan keluaran suara yg bersih diseluruh area sebaran suara seluas 60 x 40 derajat (H x V). Sebuah fungsi titik persilangan frekuensi dan penyelarasan waktu transduser ditujukan untuk menghasilkan hasil suara yg seimbang dan akurat. Teknologi Intelligent Bass Management meningkatkan kadar kinerja frekuensi rendah khususnya suara bass.

Mackie SRM210 tercatat mampu menyalurkan daya keluaran suara SPL sampai 131 dB mulai dari frekuensi 45 Hz sampai 20 kHz, sementara model SRM212 menyediakan tekanan SPL sampai 135 dB mulai dari frekuensi 42 Hz sampai 20 kHz dan yg terakhir adalah model SRM215 dengan kemampuan keluaran SPL puncak 136 dB diantara frekuensi 40 Hz dan 20 kHz.

speaker-sound-system-mackie-srm-v-class-family-2Di panel belakang, fitur SRM Mix Control menyertakan sebuah fungsi pencampuran audio digital 4 saluran dengan dua saluran masukan mikrofon / baris / instrumen kombinasi , sebuah masukan aux tambahan stereo 1/8 inci tersendiri dan masukan stereo Bluetooth. Sebuah tampilkan berwarna dirancnag untuk memudahkan akses melalui satu tombol knob ke fungsi mixer dan parameter pemrosesan suara, termasuk level saluran dan penyelarasan EQ, pemodelan suara untuk beberapa aplikasi yg spesifik dan sebuah pengaturan waktu delay.

Sampai dengan 10 jenis preset dapat disimpan dan dipanggil ulang, dan sistem dapat dikunci dengan kata kunci 4 digit. Speaker juga dapat dikontrol secara nirkabel menggunakan aplikasi Mackie SRM Connect yg dapat kalian unduh gratis untuk perangkat iOS dan Android yg menyediakan akses kesemua pengaturan dan penyesuaian. Sebagai tambahannya, dua buah speaker Mackie SRM V-Class dapaty dihubungkan secara nirkabel , dengan jarak operasi sampai dengan 100 meter antara keduanya, yg dapat dioperasikan sebagai sistem tata suara stereo atau dua zona.

Sebuah lubang tiang dua sudut dan sebuah desain kabinet bersudut memungkinkan semua modelĀ  Speaker Sound System Mackie SRM V-Class untuk dipakai dengan cara didirikan ,pasang diatas tiang tripod atau ditempatkan diatas panggung sebagai speaker monitor lantai. Direncanakan akan mulai tersedia di April 2020, model SRM210 V-Class rencananya akan dibandrol dengan harga jual estimasi $699.99 / unit , SRM212 V-Class di $799.99 sedangkan SRM215 V-Class diharga $899.99 / IDR 12,600,000 / unit.

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Sound System Mackie SRM V-Class – Speaker Sound System

Leave a Comment