Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX

Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX

Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX adalah sebuah sistem speaker pasif ,dikabarkan akan mulai dipasarkan di pasar Amerika.

Pada awalnya diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu, Martin Audio BlacklineX telah mendapatkan tempat dihati konsumen pada aplikasi seperti klub malam , bar, fasilitas komersial dan rumah ibadah , namun juga sebagai sound system portabel dan sistem pemantauan panggung, DJ dan acara bertaraf korporasi.

Namun , bulan ini akan menjadi awal dari ketersediaannya di region Amerika , dan produk speaker ini juga akan didemonstrasikan di ajang pameran pro audio InfoComm pada bulan Juni . Lee Stein yg merupakan wakil presiden divisi penjualan regional Amerika menjelaskan , “Terdapat skala prioritas untuk produk speaker seri ini di daerah lain, namun tambahan kapasitas produksi memungkinkan kami untuk mendapat pengapalan pertama kami untuk Amerika.”

Speaker Martin Audio BlacklineX yg multiguna terdiri dari empat buah model dua arah yg diisi oleh model X8 sampai X15 dan tiga jenis subwoofer ,termasuk model slimline atau ramping.

Setiap dari kabinet rentang penuh simetris , multi sudut memiliki fitur corong speaker yg dapat diputar dalam orientasi vertikal atau horisontal ,bebas sekrup dan ditutup oleh kisi kisi baja yg berlapis busa akustik. Opsi pilihan instalasi pemasangan terdiri dari braket dinding , suspensi eyebolt dan lubang tiang. Pegangan samping ergonomis dibagian belakang kabinet membantu proses transportasi yg mudah dan nyaman selagi menjaga nilai estetika yg bersih.

Kesimpulannya , Stein menambahkan , “Kami sangat antusias ,akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan kualitas suara yg khas dari sebuah speaker Martin Audio pada titik harga yg sangat terjangkau untuk semua kalangan , ideal untuk digunakan pada aplikasi sistem tata suara portabel dan instalasi sound system permanen.”

Untuk informasi ketersediaan dan harga Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX , silahkan menghubungi toko alat musik atau toko sound system professional terdekat kalian. Pastikan penyedia sistem tata suara kalian terpercaya dan mengenal seluk beluk sistem dengan baik dan professional agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Tagged : , , , , , , , ,

Leave a Comment