Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX

Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX
September 13, 2016 No comment

Martin Audio mengumumkan peluncuran Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX, satu baris keluarga produk speaker pasif yg merepresentasikan pembaruan dari model speaker seri Blackline yg terlebih dahulu diluncurkan pada tahun 1999 silam.

Kini, dengan seri BlacklineX, tim riset dan pengembangan dari Martin Audio telah menciptakan sebuah sistem tata suara yg baru untuk kebutuhan instalasi sound system permanen dan portabel. Rentang aplikasinya mencakup mulai dari sound system berjalan dan sistem pemantauan panggung untuk pertunjukan band , DJ dan acara korporasi , sampai dengan instalasi sistem tata suara didalam klub , bar, ruang komersial dan rumah ibadah.

Terdiri dari empat buah speaker dua arah ,mulai dari model Martin Audio X8 yg kompak sampai dengan model X15 yg bertenaga besar dan tiga buah pilihan speaker subwoofer, termasuk sebuah model sub yg ramping.

Setiap dari kabinet simetris dan multi sudut dibekali dengan fitur corong pemandu arah gelombang suara yg dapat diputar dengan orientasi horisontal atau vertikal, dan dilengkapi dengan kisi kisi baja bebas sekrup.

Pilihan pemasangan terdiri dairi serangkaian braket dinding, suspensi eyebolt dan lubang tiang. Pegangan ergonomis yg terletak pada bagian belakang dari setiap kabinet speaker membuat proses transportasi menjadi nyaman dan menjaga tampilan tetap bersih.

Kesemua model seri Martin BlacklineX dibangun dari kayu lapis multiplek dan diselesaikan dengan lapisan cat hitam bertekstur yg tahan lama, dengan opsi warna putih dan warna RAL yg dapat dipesan secara khusus.

Direktur pemasaran , James King berkomentar, “Ini adalah seri baru pertama yg dikembangkan dibawah manajemen Dom Harter dan ini merupakan rekor tersendiri untuk Martin Audio, mengingat mulainya proses konsep sampai peluncurannya hanya memakan waktu 5 bulan.

“Ini adalah sesuatu yg dicapai oleh Dom mulai dari saat pertama kali dia masuk, dan tim yg dipimpin oleh Jason Baird telah melakukan pekerjaan yg mantap. Produk speaker seri ini akan ditujukan untuk pengguna rental sound system skala kecil sampai menengah dan perusahaan instalasi sistem tata suara tentunya juga untuk para DJ dan komunitas pelaku seni , dan nyatanya akan membuat mereka tersenyum puas akan hasil kualitas suaranya serta keterjangkauan harganya.”

Dom Harter berkata , “Penting bagi Martin Audio untuk bertumbuh, dan portofolio produknya harus bisa menawarkan solusi lengkap bagi setiap kebutuhan sistem tata suara pada titik harga yg terjangkau secara komersial, ini mengarah kepada bertambahnya saluran distribusi, peningkatan penjualan dan pelanggan baru. Dengan lahirnya seri BlacklineX , kini kami memiliki sebuah sound system berprofil  klasik, bergaya , professional namun sangat terjangkau yg menyalurkan kualitas suara dari Martin Audio yg disukai oleh banyak orang. Kami yakin bahwa inilah speaker yg terbaik dikelasnya saat ini.”

Speaker Sound System Martin Audio BlacklineX  saat ini sedang dipamerkan di ajang WFX di Louisville, Amerika, tanggal 21 sampai 22 September 2016 dan akan segera disalurkan di akhir bulan Oktober 2016.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment