Speaker Sound System NEXO ePS Series

Speaker Sound System NEXO ePS Series
September 24, 2021 No comment

Pabrikan pro audio ternama asal Perancis, NEXO meluncurkan speaker sound system ePS Series untuk aplikasi instalasi sistem tata suara, terdiri dari 3 buah model pasif 2 arah (ePS 6, ePS 8 dan ePS 10) bergabung bersama dua model subwoofer untuk membentuk sebuah rentang solusi “berfaedah”.

Mengambil 25 tahun warisan pengalaman dari NEXO PS Series, rentang produk pengeras suara yang baru ini merampingkan koneksi dan opsi dudukan sementara mengambil keuntungan dari teknik pembuatan dan desain komponen penggerak yang baru menjadi produk speaker sound system yang harganya ramah dikantong.

Model pengeras suara 2 arah dirumahkan didalam sebuah kabinet speaker ringkas berbentuk trapezoidal ( segi 5 / trapesium ) berbahan kayu birch Baltik dengan kisi kisi kawat baja yang menawarkan sertifikasi ketahanan terhadap cuaca IP54 (dan IP55). Opsinya termasuk model berukuran 6-, 8-, dan 10 inci, setiap darinya dengan sebuah komponen penggerak kompresi 1.4 inci yang bekerjasama dengan desain corong suara NEXO yang dapat diputar.

Speaker ini ringkas dan berbobot ringan ; contohnya, model yang paling besar, NEXO ePS 10, berbobot 32.6 pon dan berbadan 20.9 x 12.5 x 11.1 inci (T x L x D). Tercatat tingkat SPL puncaknya mulai dari 125 dB sampai 130 dB.

Kabinet dilengkapi dengan sebaris koneksi kabel,dan sebuah penutup IP yang melindungi konektor dari kelembaban pada saat dipakai di ruangan outdoor. Pada setiap sisi kabinet, dua buah lubang M6 dengan dan satu buah sambungan M10 memungkinkannya terpasang pada sebuah braket U, bumper atau eye bolt.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan 3 buah lubang suspensi M6 untuk memfasilitasi pemasangan pada permukaan dinding, baik dalam orientasi horisontal tidur dan vertikal berdiri. Kesemua unit diberi sentuhan akhir cat struktural hitam ( warna putih dan semua warna RAL tersedia khusus sesuai pesanan), dengan sebuah kain akustik tahan UV yang menutup keseluruhan kisi kisi depan.

Kabinet subwoofer pendamping ( NEXO eLS ) — model single 12 inci eLS400 dan single 15 inci eLS600 — secara estetika cocok dengan model speaker full-range dan dapat ditumpuk atau digantung. Dimensi lebar dan tinggi dari kotak subwoofer cocok dengan kabinet speaker utama, dengan beragam aksesoris instalasi tersendiri yang memungkinkan model model full range untuk digantung dibawah unit subwoofer.

Dua buah sambungan M10 menghubungkan model eLS600 ke sebuah braket U, eye bolt atau aksesoris khusus. Titik suspensi M10 yang tidak terpakai dapat dimanfaatkan menjadi titik gantung tambahan di area area yang membutuhkan legislasi. Koneksi pada bagian belakang terdiri dari dua buah (in/out) blok terminal sekrup, sementara penutup IP yang termasuk didalam paket penjualan, melindungi konektor dari kelembaban ketika dipakai di luar ruangan.

Untuk informasi lebih lanjut dan ketersediaan speaker sound system NEXO ePS Series dan subwoofer NEXO eLS Series, silahkan menghubungi kami lewat halaman kontak yang tersedia di website resmi kami. Reseller welcome

Tagged : , , ,

Leave a Comment