Speaker Sound System NEXO ID

Speaker Sound System NEXO ID

Pada ajang pameran produk sound system profesional Prolight+Sound tahun ini di Frankfurt, tersedia penampilan perdana dari Speaker Sound System NEXO ID yg merupakan singkatan dari InSpace Definition, dirancang untuk berbagai kebutuhan aplikasi audio portabel maupun instalasi permanen.

Pada acara peluncuran produk, Nexo ID terdiri dari model speaker fullrange kompak ID24 dan dua buah subwoofer berprofil sederhana ID S110 10 inci dan ID S210 10 inci ganda.

Speaker fullrange Nexo ID24 memanfaatkan dua buah komponen speaker 4 inci dalam konfigurasi berbentuk V yg saling menyilang dengan kombinasi bersama sebuah tweeter kompresi yg menawarkan dua pilihan direktivitas. Sebuah corong yg dapat disesuaikan dapat diputar dengan mudah tanpa menggunakan alat tambahan,melalui sebuah saklar pada bagian panel belakang untuk merubah cakupan frekuensi tinggi 60 atau 120 derajat. Karena Nexo ID24 dapat dipasang dalam posisi berdiri maupun tidur, ini berarti pengguna memiliki empat pilihan cakupan yg berbeda di setiap kabinetnya.

Speaker Nexo ID24 tersedia dalam tiga versi yaitu ID24i untuk instalasi permanen, ID24t untuk tur dan aplikasi penyiaran dan ID24c yg merupakan versi “a la carte” yg memungkinkan pengguna mengkonfigurasi unit speaker untuk dicocokkan dengan kebutuhan.

Nexo ID24i, didesain khusus untuk aplikasi instalasi audio permanen dengan fasilitas terminasi kabel untuk proses koneksi yg aman dan cepat bersama dengan kabel yg telah terpasang, tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan kisi kisi baja yg satu rasa. Dirancnag dengan lubang yg kompatibel bersama perangkat pemasangan NEXO dan pihak ketiga. Semuanya dilindungi dengan nilai perlindungan cuaca IP55.

speaker-nexo-id24Untuk kebutuhan aplikasi audio video dan musik live, Nexo ID24t memiliki spesifikasi tur, dibekali konektor Speakon dan titik gantung yg mudah di lepas untuk proses penggantungan yg mudah baik dalam orientasi horisontal ataupun vertikal. Speaker Nexo ID24t juga kompatibel dengan berbagai akseoris milik NEXO dan pihak ketiga, tersedia dalam warna hitam dengan kisi kisi baja yg senada.

Bentuk asimetris yg unik dari kabinet ID24 memaksimalkan kemampuannya. Modul dapat di pasang dalam orientasi berdiri maupun tidur dan menggunakan aksesoris yg sesuai, dapat dipasang sebagai modul sound system di bawah area balkon. Dalam situasi performa live, unit dapat di pasang ke sebuah tiang atau dijepit di rangka panggung. Aksesoris yg dirancang sesuai dengan kebutuhan memungkinkan unit diarahkan dengan presisi sebagai pengisi depan panggung. Dan Nexo ID24 dapat juga digunakan sebgaai unit monitor panggung ketika di posisikan dalam orientasi horisontal.

Subwoofer Nexo ID S110 dan S210 memiliki desain sederhana yg memungkinkan mereka dengan mudah dipasang diberbagai lokasi ,baik dinding, tangga, dibawah mebel dan lainnya.

Enam belas unit Speaker Sound System Nexo ID dapat dinyalakan melalui satu unit NXAMP4x1 yg merupakan TDController aktif NEXO yg paling kecil, yg menawarkan sekumpulan fungsi termasuk pilihan fitur “kanal per kanal ” dan pemantauan remote menggunakan aplikasi NeMo. Kompatibilitas jaringan audio EtherSound dan Dante tersedia sebagai fitur tambahan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment