Speaker Sound System Nexo P8 dan P10

Speaker Sound System Nexo P8 dan P10
January 09, 2020 No comment

NEXO mengumumkan Speaker Sound System Nexo P8 dan P10 yg baru, kedua model speaker point source baru didalam rentang produk seri P+ menawarkan fitur fitur yg sama dengan model NEXO P12 yg sebelumnya diluncurkan pada pertengahan tahun 2019.

Didalam kabinet kustom yg terbuat dari bahan kayu lapis birch dan poplar, NEXO P8 dibekali dengan komponen penggerak frekuensi rendah 8 inci dengan sebuah diafragma penggerak frekuensi tinggi 1.5 inci dalam konfigurasi koaksial, sementara model NEXO P10 diisi denan komponen penggerak koaksial 10 inci dengan diafragma frekuensi tinggi 1.7 inci bermagnet neodymium. Corong pemandu gelombang suara pada kedua model dapat diganti, dan kisi kisi baja Magnelis dapat dicopot dengan mudah untuk memfasilitasi pertukaran modul corong standar 100 x 100 derajat menjadi 110 x 60 derajat.

Tingkat tekanan suara SPL tercatat pada angka 129 dB untuk P8 dan 136 dB untuk P10. Desain dari sistem pendinginan penggerak frekuensi rendah dirancang untuk meningkatkan kemampuan penanganan daya. Respon frekuensi tercatat mulai dari 66 Hz sampai 20 kHz (P8) dan 63 Hz sampai 20 kHz (P10).

Kedua model tersedia dalam pilihan versi instalasi dan tur. Pada versi tur , dua pegangan samping dipadukan bersama luban tiang 35 mm dan konektor Speakon untuk koneksi yg diskrit ketika speaker didirikan diatas tiang tripod atau dalam aplikasi sebagai monitor lantai. Dua buah kkonektor Speakon lainnya turut disediakan dibagian pelat belakang. Versi instalasi permanen, sebuah pelindung kabel dengan 2 lubang kabel untuk masukan audio membantu menjamin proteksi IP54 ketika dipasang diluar ruangan. Beragam jenis aksesoris pemasangan sound system tersedia untuk aplikasi instalasi sistem tata suara permanen dan tur.

NEXO P8 memiliki ukuran dimensi 16.6 x 11 x 10 inci dan berbobot sekitar 12 kg, sementara NEXO P10  19.5 x 15 x 11 inci dan berat sekitar 15 kg. Versi tur dan instalasi diproduksi dalam pilihan cat warna hitam dan putih yg tahan gores. Diaplikasikan dengan proses khusus, persiapan sentuhan akhir dirancang untuk memungkinkan pemakaian kabinet di semua kondisi iklim dan membantu keduanya untuk bertahan menghadapi kerasnya aplikasi pemantauan panggung. Sertifikasi TUV dan IP54 tersedia untuk versi instalasi sound system permanen keduanya.

Subwoofer NEXO L15 direkomendasikan sebagai rekan kerja yg sempurna untuk kedua Speaker Sound System Nexo P8 dan P10. Dengan sebuah teknik pengisiian akustik yg baru menggunakan sebuah corong bass 15 inci, NEXO L15 dapat beroperasi secara efisien, dengan hampir seluruh permukaan depan kabinet dipakai sebagai permukaan radiasi. Rentang frekuensinya tercatat mulai dari 40 Hz sampai 120 Hz dengan tingkat SPL puncak sebesar 139 dB.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment