Speaker Sound System Pasif RCF Media

Speaker Sound System Pasif RCF Media
January 06, 2017 No comment

Speaker Sound System Pasif RCF Media membawa rentang lengkap mulai dari model 5 inci yg paling kecil sampai dengan 12 inci , dan sistem tata suara ini adalah solusi yg ideal untuk kebutuhan proyek instalasi sound system professional skala kecil sampai menengah serta pelengkap untuk sistem speaker RCF seri H.

Seperti yg kita ketahui bersama, RCF telah melalui perjalanan yg panjang untuk sampai ketitik dimana siste tata suara yg bangun oleh perusahaan mereka diakui dan beberapa jenis darinya menjadi standar didalam industri sound system professional.

Kini RCF memperkenalkan speaker Media versi warna putih , dan kedua model M1001 dan M1201 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

RCF M501, M601, M801, M1001 dan M1201 adalah speaker multifungsi dua arah yg cocok untuk berbagai aplikasi sound system yg luas. Ukuran yg kompak bersama dengan faktor desain netral membuatnya sesuai untuk berbagai lingkungan penggunaan dan tatanan arsitektur.

Arah dari trend sistem tata suara hari ini menuju ke era baru dimana speaker format kecil mulai mampu menyamai performa dari speaker format besar dalam hal reproduksi suara. Imbasnya adalah opsi instalasi yg lebih masuk akal didalam sebuah ruangan, ketimbang menggunakan speaker speaker berukuran besar yg memakan banyak tempat dan mengganggu sudut pandang estetika .

Aksesoris instalasi yg tersedia memungkinkan pengguna untuk menggantung speaker ini di dinding atau di langit langit, menurut beberapa aplikasi yg sesuai , termasuk fasilitas perangkat VESA Standar pada bagian panel belakang kabinet speaker. Beragam aksesoris ini telah disesuaikan untuk berbagai skema instalasi sound system indoor pada umumnya.

Kesemua model dalam Speaker Sound System Pasif RCF Media dilengkapi fitur fitur dengan daya sensitivitas yg tinggi berkat komponen magnet yg besar dan kualitas suara yg nyaman, halus dan respon frekuensi yg lebar dicapai melalui komponen penggerak kompresi berdiafragma Kapton yg terpasang pada sebuah corong pemandu gelombang suara direktivitas konstan. Desain titik persilangan frekuensi LICC menyertakan perlindungan electronik pada perangkat frekuensi tinggi.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment