Speaker Sound System Peavey SSE

Speaker Sound System Peavey SSE

Peavey Commercial Audio memperkenalkan sistem manajemen speaker berbasis pengolahan sinyal audio digital DSP prosesor audio peavey seri VSXe yg baru bersama dengan Speaker Sound System Peavey SSE untuk aplikasi instalasi audio permanen yg dirancang ulang untuk melayani kebutuhan reproduksi suara pidato pada ajang pameran pro audio Prolight+Sound 2016 ini di kota Frankfurt.

Peavey Commercial Audio, akan meluncurkan manajemen speaker seri VSXe yg dapat digunakan pada kedua aplikasi pemasangan sound system permanen dan berjalan.

Dengan dua pilihan model yg tersedia yaitu VSX26e dan VSX48e ,pengguna dapat memilih antara konfigurasi 2 masukan / 6 keluaran atau 4 masukan / 8 keluaran sesuai dengan kebutuhan mereka,  keduanya mendukung nilai sampel audio 96kHz dan pemrosesan melalui inti DSP yg mengambang bersama dengan converter analog ke digital dan digital ke analog yg berkualitas tinggi. Manajemen Speaker Peavey VSXe menjamin pemrosesan audio yg bebas dari noise, kontrol dan kemampuan distribusi yg dibutuhkan oleh para integrator sistem tata suara profesional saat ini.

Dengan fitur penyelarasan atau ekualisasi parametric sampai dengan 9 band pada kedua saluran  masukan dan keluaran ,pengguna akan memiliki kontrol penuh akan karakter akustik dari rangkaian sinyal audio audio dengan semua fitur pemrosesan penting yg dibutuhkan seperti pengaturan level masukan / keluaran, saringan frekuensi atas dan frekuensi rendah ,berbagai jenis titik persilangan frekuensi ,opsi pembalik kutub dan waktu delay sampai dengan 680 milidetik di setiap salurannya.

Dengan panel konfigurasi pada bagian depan bersama dengan kemampuan kontrol secara remote melalui computer PC dan antarmuka pengguna grafis melalui portal USB depan atau koneksi Ethernet di panel belakang memungkinakn pengguna untuk mempersiapkan dan mengopreasikan unit secara remote.

Produk lain yg ikut dipamerkan oleh Peavey di ajang Prolight+Sound adalah speaker seri SSE yg dirancang ulang. Dengan tujuan utama untuk mereproduksi dan menjamin artikulasi dan kejelasan setiap kata yg dibicarakan, Peavey dengan bangga meluncurkan speaker instalasi yg dirancang spesifik untuk aplikasi dimana sistem tata suara untuk berbicara dibutuhkan.

Speaker Peavey seri SSE menjamin setiap pesan kata yg dikomunikasikan dapat tersalurkan tanpa terpotong perpindahan frekuensi dan berkurangnya artikulasi.

Dengan jarak tembakan suara tipikal sejauh 20 meter, speaker Peavey SSE didesain untuk tampil menarik dan kokoh. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, rentang produk speaker ini terdiri dari 5 pilihan speaker dan sebuah subwoofer, dengan sebuah model monitor tidur yg tersedia untuk memfasilitasi ruang teater dan aplikasi amphitheater.

James Kennedy yg menjabat sebagai manajer operasi Peavey Commercial Audio di Inggris , mengungkapkan “ Aplikasi sistem tata suara untuk pidato adalah sebuah area yg seringkali dianggap remeh oleh para perusahaan pembuat sound system lain ,selagi mereka lebih condong untuk berfokus pada kinerja musik dan mengesampingkan pentingnya pesan yg harus sampai ke telinga pendengar.”

“Dengan kebutuhan di lapangan yg seperti itulah speaker instalasi permanen seri SSE kami ini dirancang ulang untuk memenuhi kebutuhan ini dengan rentang frekuensi dan karakteristik dinamika yg secara spesifik disesuaikan dengan suara pidato namun juga masih mampu menyediakan reproduksi suara musik yg berkualitas tinggi.”

“Speaker Peavey seri SSE ideal untuk rentang aplikasi pemakaian yg luas, dan kemampuan nya untuk diskala ulang membuatnya sempurna sebagai solusi sistem tata suara professional untuk auditorium dan teater, museum, balai pertemuan, rumah ibadah dan sistem panggilan public terdistribusi.”

Prosesor Audio Peavey Seri VSXe dan Speaker Sound System Peavey SSE akan mulai tersedia di toko sound system dan alat musik terdekat kalian pada tahun ini, silahkan berlangganan info info gress terbaru mengenai dunia sound system profesional  secara gratis melalui formulir pendaftaran yg tersedia di website resmi kami. Salam

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment