Speaker Sound System QSC AcousticPerformance AP-4122m dan AP-212sw

Speaker Sound System QSC AcousticPerformance AP-4122m dan AP-212sw
October 20, 2015 No comment

QSC Audio meperkenalkan dua model speaker baru dalam keluarga baris produk Acoustic Performance yakni Speaker Sound System QSC AcousticPerformance AP-4122m dan AP-212sw.

Terdiri dari model 12 inci koaksial yg multifungsi dan subwoofer ganda 12 inci, tambahan ini memperluas keluarga produk speaker seri AcousticPerformance dengan kemampuan multiguna sebagai konsepnya.

“Speaker untuk instalasi audio permanen biasanya dituntut mampu menangani beberapa fungsi ”, jelas Travis Nie, manajer produk speaker instalasi dari QSC Audio.

“Dengan memiliki sebuah solusi sound system profesional yg secara efektif dapat mengisi kebutuhan berbagai aplikasi sistem tata suara adalah hal yg tidak ternilai. Produk baru dari keluarga speaker AcousticPerformance menawarkan kemampuan multiguna tanpa kompromi. Sebagai tambahan, ketika kalian mengkombinasikan speaker yg baru ini dengan sistem amplifikasi audio QSC PLD4.2 atau CXD4.2, kalian akan menciptakan sebuah paket sound system yg bernilai tinggi dan handal”.

speaker-AP-4122mSpeaker QSC AP-4122m yg baru adalah sistem speaker koaksial 12 inci dua arah dengan bentuk sudut kabinet 40 dan 60 derajat, pegangan pada bagian atas speaker, lubang tiang dan titik suspensi M10 untuk memfasilitasi proses instalasi gantung.

Desain koaksial menawarkan performa point source dengan cakupan DMT konikal 90 derajat. Teknologi DMT (Directivity Matched Transition) mencocokkan kinerja frekuensi tinggi HF dengan performa konikal yg alami dari komponen woofer pada titik persilangan gelombang suara. Inovasi ini menyediakan respon daya yg halus dikedua sudut axis, hasilnya adalah kualitas suara yg lebih baik didalam ruangan. Speaker QSC AP-4122m tersedia dalam pilihan warna hitam.

Speaker QSC AP-212sw yg baru adalah sebuah sistem subwoofer ganda 12 inci yg dirancang secara spesifik untuk melengkapi sistem speaker fullrange dalam rentang produk AcousticPerformance.

QSC AP-212sw dibekali fitur empat titik pegangan samping, roda tambahan yg dijual terpisah untuk memudahkan proses transportasi , dua buah lubang M20 dibagian atas dan samping dan sebuah pelat masukan yg diisi dengan dua buah konektor NL4 dalam konfigurasi menyilang.Pelat masukan ini memungkinkan sebuah kabel NL4 untuk menghidupkan kedua unit subwoofer dan kabinet fullrange tanpa tarikan kabel tambahan.

Speaker subwoofer QSC AP-212sw cocok dengan model speaker AP-5122m dan AP-4122m ,baik ditumpuk maupun menggunakan tiang. Saat diposisikan secara horisontal atau tidur, QSC AP-212sw hanya memiliki dimensi tinggi 15 inci saja, ini membuatnya ideal disisipkan dibawah kolong panggung atau furnitur lainnya. Tersedia dalam warna hitam.

Untuk kebutuhan integrasi sistem , data lengkap EASE, CF2, CAD, dan BIM tersedia untuk diunduh di halaman situs resmi QSC.

Speaker Sound System QSC AcousticPerformance AP-4122m dan AP-212sw akan segera tersedia di toko sound system profesional terdekat dalam waktu dekat.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment