Speaker Sound System RCF EVOX 12

Speaker Sound System RCF EVOX 12
September 01, 2015 No comment

Speaker Sound System RCF EVOX 12. Sebuah solusi speaker aktif portabel yg terdiri dari unit line source dan dilengkapi dengan sebuah modul subwoofer 15 inci. Telah ditambahkan kedalam keluarga produk yg telah terlebih dahulu diperkenalkan sebelumnya yaitu RCF EVOX 5 dan EVOX 8.

Bagian atas dari sistem speaker EVOX 12 yg baru ini memanfaatkan delapan buah woofer berukuran 4 inci dengan magnet neodymium, dirancang untuk mereproduksi suara rendah sampai tengah pada level yg konstan, dengan dispersi frekuensi atas yg lebih lebar. Pola cakupan 90 x 30 derajat (h x v), respon frekuensi tercatat 40 Hz sampai 20 kHz, dan daya SPL maksimal sebesar 130 dB.

RCF EVOX 12 ditenagai oleh sebuah modul amplifikasi Kelas D dengan daya sebesar 1,400 watt pada beban puncak, yg mampu menyalurkan tenaga senilai 400 watt ke bagian HF ( high frequency ) dan  1,000 watt ke bagian LF atau frekuensi rendah. Ditempatkan didalam kabinet subwoofer, modul amplifikasi disempurnakan sebuah crossover yg dikontrol oleh prosesor DSP yg secara hati hati dicocokkan dengan spesifikasi dari komponen transduser. Koneksi antara unit sub dan bagian speaker atas tersambung melalui konektor Speakon 2 pin.

Kontrol volume pada agian panel belakang subwoofer menyediakan pengaturan level dari keseluruhan sistem. Lokasi ini juga dilengkapi dengan fitur masukan baris beserta konektor output, output XLR menyediakan fungsi sambungan umtuk memfasilitasi proses ekspansi sistem yg mudah dan nyaman. Indikator status pengoperasian meliputi daya, sinyal dan pembatas yg melindungi modul amplifikasi dari kelebihan beban.

Sebagai tambahan, terdapat saklar EQ untuk memilih modus “boost” untuk aplikasi seperti musik latar dimana sistem dioperasikan pada level yg lebih rendah atau ketika dua buah sistem disatukan.Untuk aplikasi lainnya dimana modus “flat” dibutuhkan. Dan sebuah saklar input mic/line disediakan untuk memilih sensitivitas input.

Kedua kabinet dibangun menggunakan kayu lapis birch Baltic. Dikombinasikan dengan bobot keseluruhan seberat 76 pon atau sekitar 34.5 kg. Sebuah lubang disediakan sebagai media pemasangan tiang untuk unit speaker mid high yg lalu ditempatkan diatas unit subwoofer, dan unit subwoofer dibekali roda dibagian belakang dan pegangan samping yg kokoh untuk kenyamanan proses transportasi.

Terakhir , penutup dari bahan kain berfungsi melindungi sistem dari debu dan kotoran.Beberapa kantong dibagian samping penutup disediakan untuk membawa tiang dan kabel kabel yg dibutuhkan.

Belum ada kabar tentang harga Speaker Sound System RCF EVOX 12 sampai artikel ini diturunkan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment