Speaker Sound System RCF P3115T Dan P1108T

Speaker Sound System RCF P3115T Dan P1108T

RCF USA mengumumkan beberapa model terpilih dari Speaker Sound System RCF P-SERIES tahan cuaca dengan nilai perlindungan IP-55, yang baru baru ini menjadi produk utama dari proyek pembaruan sound system Stadium Paul Brown di Cincinnati yang menjadi rumah bagi NFL Bengals, kini tersedia dalam pilihan warna putih mutiara dengan kisi kisi baja penutup panel depan yang senada. Untuk info lebih lanjut mengenai proyek pembaruan Paul Brown Stadium, yang juga menggunakan desain speaker pengeras suara kustom RCF HVL 15-L1 and HVL 15-P1 kalian dapat langsung menuju ke situs resmi RCF.

RCF P-SERIES berwarna putih yang tersedia saat ini termasuk model P-6215 (W) dan P-3115T (W), keduanya mengusung desain koaksial yang dirumahkan didalam kabinet yang sama, serta model P-1108T (W) yan lebih kecil. Kesemuanya ditujukan untuk aplikasi sistem tata suara outdoor, dirumahkan dalam sebuah kabinet plastik komposit denan sebuah kisi kisi aluminium dan dikonfigurasi dengan 12 titik suspensi dari bahan kuningan, ditemani oleh sebuah dudukan braket putih yang sudah terpasang.

Pengeras suara koaksial dua arah RCF P-6215 (W) memanfaatkan sebuah komponen transduser frekuensi rendah 15-inci berdaya keluaran tinggi dengan kumparan suara voice koil 3 inci, sebuah penggerak kompresi 1.3 inci dengan kumparan voice koil 2.5 inci dan perlindungan aktif mosfet. Dapat ditenagai sampai 600 watt.

Speaker koaksial dua arah RCF P-3115T (W) mempekerjakan sebuah transduser LF 15 inci berdaya keluaran besar dengan voice koil berdiameter 2.5 inci, sebuah penggerak kompresi 1 inci dengan kumparan suara 1.5 inci danperlindungan aktif mosfet. Dapat ditenagai sampai 300 watt.

Yang paling kecil adalah model RCF P-1108T (W) yang diisi dengan sebuah komponen transduser frekuensi rendah 8 inci dengan kumparan koil 1.5 ini, sebuah penggerak kompresi 1 inci dengan koil 1.5 inci, dan model ini juga menyertakan sebuah jaringan LICC (Low Impedance Compensated Crossover). Dapat menangani daya amplifikasi audio sampai 100 watt.

Kedua speaker sound system RCF P 3115 T dan P 1108 T dapat ditenagai secara Low –Z ( impedansi rendah ) dan konektivitas tegangan konstan 70-volt ( Hi-Z ). Speaker Sound System RCF P-SERIES juga tersedia dalam pilihan warna hitam.

Tagged : , , ,

Leave a Comment