Speaker Sound System RCF TT 515-A

Speaker Sound System RCF TT 515-A
September 18, 2021 No comment

Pabrikan sound system ternama RCF baru saja memperkenalkan sebuah speaker aktif full range TT 515-A dan subwoofer aktif TT 808-AS, keduanya memanfaatkan teknologi TT+ Series didalam sebuah desain yang spesifik untuk aplikasi sistem tata suara portabel dan instalasi sound system permanen  dimana faktor bentuk ukuran dan bobot menjadi faktor pertimbangan utama.

RCF TT 515-A dapat dipakai sebagai sound system utama, tambahan dan dalam situasi imersif, memadukan dua buah penggerak konus kustom simetris berukuran 5 inci dengan sebuah corong pemandu gelombang suara CMD yang dapat diputar, mengelilingi sebuah penggerak frekuensi tinggi titanium 1.75 inci, dengan kesemua komponennya digerakkan oleh sebuah sistem amplifikasi audio 2 saluran bertopologi Kelas D yang tercatat mampu menyuplai daya keluaran sampai dengan 1,000 watt (RMS) dengan catatan tekanan suara SPL maksimum sebesar 127 dB. Beragam aksesoris suspensi mendukung instalasi gantung, diatas tiang, pada tiang truss, dinding dan langit langit dalam orientasi horisontal dan vertikal.

RCF TT 808-AS memanfaatkan dua buah komponen woofer penggerak berukuran 8 inci dengan lubang isian depan yang juga ditenagai oleh sebuah amplifier audio Kelas D 2 saluran yg menyediakan daya keluaran sampai 1,000 watt. Kabinetnya yang ringkas dapat dipakai dalam orientasi tidur dan berdiri serta dipasangkan untuk membentukpola sebaran kardioid, busur dan konfigurasi rumit lainnya menggunakan manajemen jaringan RDNet milik perusahaan. Yang juga turut dimasukkan adalah braket dudukan penyeimbang untuk stabilitas vertikal yang lebih baik. Kedua model pengeras suara yang baru ini memiliki sebuah logo yang dapat diputar.

panel-belakag-speaker-sound-system-rcf-tt-515-aFitur pemrosesan sinyal audio digital DSP internal menyertakan sebuah sirkuit berlevel tinggi dengan Bass Motion Control (BMC) dan pemrosesan FiRPHASE yang dirancang untuk membantu pengguna untuk mencapai distribusi suara yang koheren tanpa distorsi fase dan bass yang lebih padat dan dalam. BMC membantu memperpanjang frekuensi terendah yang dapat didengar tanpa mempengaruhi stabilitas dari kestabilan komponen transduser sementara membatasi serangan ekskursi yang berlebihan. FiRPHASE meningkatkan amplitudo dinamika dan sifat waktu untuk megoptimasi respon fase linear.

Kabinet speaker yang kokon, kuat dan tahan air dibangun dari bahan kayu lapis baltik birch yang dilapisi dengan cat polyurea hitam yang tahan gores. Amplifier terpasang di sebuah struktur aluminium solid yang dibuat oleh mesin dibagian belakang, dimana pembuangan hawa panas menjadi lebih cepat dan efisien. Sebuah kisi kisi logam berlapis bubuk melindungi komponen transduser, dan sebuah busa yang transparan secara akustik melapisi bagian belakang dari kisi kisi pelindung, memberikan tambahan proteksi terhadap debu dan kelembaban.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment