Speaker Sound System Yamaha VXS1L

Speaker Sound System Yamaha VXS1L

Speaker Sound System Yamaha VXS1L yg baru akan memulai debut pertamanya di acara pameran sound system professional InfoComm 2017 di booth nomor #6360 bersama dengan speaker sound system VXS1ML dan subwoofer Yamaha VXS3S.

Ketiga produk ini dan sekumpulan aksesoris instalasi tambahan yg komprehensif masuk kedalam barisan produk solusi audio komersial Yamaha CIS.

Speaker Yamaha VXS1L yg baru adalah sistem tata suara kompak yg ramping untuk aplikasi ruang komersial seperti toko retail dan pusat perbelanjaan , kantor, institusi pendidikan dan ruangan apapun dimana kualitas suara untuk kejelasan berbicara diperlukan serta kontrol pola sebaran suara dibutuhkan.

Yamaha VXS1L yg baru dapat menyediakan pengaturan cakupan suara yg fleksibel. Sebagai contoh, unit speaker ini dapat kalian koneksikan secara vertikal untuk cakupan yg lebih dalam, dan dijajarkan menyamping untuk memperketat dispersi di bidang horisontal. Model Yamaha VXS1L-8 menyediakan cakupan sudut vertikal 40 derajat, sementara cakupan vertikal dari Yamaha VXS1L-16 dan VXS1L-24 dapat diperalihkan antara 20 dan 30 derajat melalui sebuah saklar dibagian belakang kabinet.

Baris produk ini terdiri dari enam model dengan berbagai ukuran dan warna , plus opsi yg memungkinkan konfigurasi fleksibel diberbagai jenis lingkup ruangan. Desainnya yg ramping memudahkannya untuk menyatu dengan dekorasi interior tanpa menggangu tampilan visual ruangan.

“Produk speaker Yamaha VXS dan VXC CIS menyediakan solusi sound system professional yg ideal dalam lingkungan aplikasi audio terdistribusi seperti toko retail dan area komersial lainnya,” jelas Marc Lopez, direktur pemasaran dari produk CA Yamaha Professional Audio. “Kami berkomitmen untuk secara berkesinambungan menyediakan peralatan yg dibutuhkan oleh para kontraktor audio yg selama ini menjadi pelanggan setia kami, dan dengan menambahkan speaker colum array Yamaha VXS1L yg ramping dan berkualitas tinggi, speaker kompak VXS1ML dan subwoofer VSX3S sub, kami terus berusaha untuk menyediakan solusi sound system yg tepat guna dengan tampilan yg berestetika kuat.”

Yamaha VXS1ML dan VXS3S adalah pilihan yg ideal untuk situasi dimana reproduksi suara musik latar yg  relax dan alami dibutuhkan. Speaker yg baru ini dirancang dengan desain kabinet ramping nan kompak yg menyatu dengan berbagai jenis dekorasi interior.

Yamaha VXS1ML dibekali dengan komponen penggerak rentang penuh hasil rancangan baru berukuran diameter 1.5 inci dan magnet neodymium. Menyediakan pola cakupan suara horisontal dan vertikal seluas 170 derajat , jadi sebuah ruangan yg besar dapat ditangani secara efisien oleh jumlah speaker yg relatif sedikit.

Subwoofer Yamaha VXS3S memanfaatkan teknologi SR-Bass milik Yamaha sendiri dan mencapai reproduksi suara bass alami dalam sebuah bentuk kabinet yg kompak. Yamaha VXS3S mendukung kedua koneksi dengan beban impedansi rendah dan tinggi untuk menangani berbagai sistem di berbagai skala dan kebutuhan. Tersedia juga konektor speaker satelit yg memungkinkan pengguna untuk langsung mengkoneksikan unit Yamaha VXS1ML atau speaker rentang penuh lainnya seperti model Yamaha VXS3F, ini meminimalkan jumlah sistem amplifikasi audio yg dibutuhkan.

Sebuah sistem titik persilangan frekuensi audio yg tersemat didalamnya secara otomatis bekerja disaat koneksi satelit digunakan, menyediakan transisi perpindahan frkeuensi yg halus dari unit speaker subwoofer ke speaker rentang penuh.

Untuk informasi leih lanjut tentang produk Speaker Sound System Speaker Sound System Yamaha VXS1L,Speaker Sound System,Yamaha VXS1L,Speaker Yamaha,Sound System Yamaha , VXS1ML, dan subwoofer VXS3S, dilahkan menghubungi layanan penjualan kami.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment