Speaker Subwoofer Aktif Alto Professional TS3

Speaker Subwoofer Aktif Alto Professional TS3
September 09, 2019 No comment

Alto Professional mengumumkan peluncuran Speaker Subwoofer Aktif Alto Professional TS3 terbaru yg terdiri dari dua model yakni TS315S dan TS318S , keduanya masuk kedalam baris produk Alto TS3.

Kedua model subwoofer aktif diatas dibekali dengan komponen woofer penggerak yg terpasang didalam sebuah kabinet berdesain vented atau dengan lubang angin yg teroptimasi oleh komputer yg terbuat dari bahan kayu campuran padat yg bebas dari resonansi.

Kedua subwoofer aktif juga dilengkapi dengan 6 pilihan modus pemrosesan sinyal audio digital DSP yg dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Keempat opsi diantaranya mencocokkan subwoofer dengan sistem speaker rentang penuh Alto TS2 dan TS3, sementara dua lainnya dipakai untuk sistem speaker selain produk speaker Alto.

Teknik desain yg dipandu oleh komputer milik Alto Professional memiliki keunggulan seperti fitur Finite Element Analysis atau disingkat FEA, yg memungkinkan mereka untuk mengoptimasi struktur magnetik dari speaker dan menjaga celah yg rapat dari bagian kumparan suara untuk mencapai sensitivitas maksimum. Komponen kumparan suara buatan Alto ini sendiri memiliki gulungan padat yg menjamin pemanfaatan maksimum dari sinyal masukan dan menyediakan konsistensi kinerja dan daya tahan dibawah kondisi suhu temperatur yg tinggi untuk kehandalan performa.

Kedua subwoofer aktif ini mempunyai sistem amplifikasi audio terintegrasi didalamnya dengan daya sebesar 2000 watt (1000 watt daya berkelanjutan ) dengan sirkuit pembatas yg menyediakan perlindungan dari kelebihan beban elektronik , termal dan transduser.

Fitur Utama :

  • Komponen penggerak : 15 inci (TS315S) atau 18 inci (TS318S) dengan kumparan suara lemparan jarak jauh bertemperatur tinggi
  • Sistem amplifikasi : 1000W berkelanjutan , 2000W daya puncak Kelas D
  • Saluran keluaran XLR , dengan 6 modus keluaran untuk pencocokan yg ideal dengan sistem speaker pendamping
  • Saklar perpanjangan LF untuk kontrol penyelarasan EQ
  • Perlindungan elektronik dan kelebihan beban termal transduser
  • Lubang soket 35mm terintegrasi
  • Titik suspensi gantung M10

“Alto Professional telah meraih reputasi yg cukup baik sebagai salah satu perusahaan pembuat sound system profesional terdepan di dunia,” jelas Pyotr Belov, manajer produk Alto Professional. “Speaker Subwoofer Aktif Alto Professional TS3 kami yg baru menetapkan standar baru didalam kategori kinerja frekuensi rendah yg dipadankan dengan kemampuan pemanfaatan serta instalasi yg multiguna. Ini adalah subwoofer aktif yg ditunggu tunggu oleh para pelanggan.”

Model Alto TS315S diperkirakan akan dibandrol dengan harga jual $499 per unit atau setara dengan IDR 7.200.000++, sedangkan model Alto TS318S $599 per unit atau setara dengan IDR 8.685.000++ . Keduanya akan mulai tersedia pada kuartal kedua tahun 2019 ini.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!