Speaker Subwoofer Aktif BASSBOSS VS21 Rum Punch

Speaker Subwoofer Aktif BASSBOSS VS21 Rum Punch
October 31, 2016 No comment

BASSBOSS memperkenalkan Speaker Subwoofer Aktif BASSBOSS VS21 Rum Punch , sebuah kabinet pengeras frekuensi rendah aktif dengan komponen penggerak woofer berdiameter 21 inci yg disokong oleh sistem corong tembakan suara.

“ Sewaktu merancang desain subwoofer BASSBOSS VS21 ini , saya berpikir untuk membuat sebuah produk yg mengkombinasikan kemampuan perpanjangan frekuensi rendah dari subwoofer 18 inci ganda milik kami yg sebelumnya dengan subwoofer corong kami yg nendang ,” jelas presiden BASSBOSS David Lee. “Kini dengan lahirnya ‘Rum Punch,’, pengguna tidak lagi pusing untuk memilih antara subwoofer yg dalam atau yg nendang. Subwoofer VS21 memberikan keduanya.

Lanjut , “Produk ini mampu menangani kebutuhan segala sesuatu mulai dari tendangan bass yg padat, gebukan bass drum yg dalam sampai gulungan bass dari mesin 808. Baik untuk sebuah pertunjukan yg diisi dengan banyak jenis aliran musik , atau mudahnya karena kalian ingin sebuah sistem speaker subwoofer yg mampu menangani segalanya, BASSBOSS VS21 dapat kalian andalkan.”

Subwoofer BASSBOSS VS21 memiliki corong hibrida pendek dengan lubang port yg dirancang untuk menyalurkan respon perpindahan yg luar biasa karena efisiensi kinerja pada rentang operasi ujung atasnya. Ini menghasilkan dentuman yg cepat , ideal untuk instrument akustik seperti drum dan gitar bass.

Kabinetnya sendiri dioptimasi untuk kedalaman frekuensi rendah karena memiliki volume akustik yg besar, penyesuaian frekuensi yg rendah dan didukung oleh sebuah woofer 21 inci dengan kemampuan tendangan jarak jauh. Respon frekuensi tercatat pada nilai 27 Hz sampai 100 Hz, dengan tingkat tekanan suara SPL sebesar 132 dB berkelanjutan.

“Kami mengkombinasikan fitur fitur terbaik dari sistem subwoofer corong dan ported milik kami, jadi keduanya dapat saling mendukung satu sama lain. Ini membuat sistem menjadi netral dan transparan,” jelas Lee. “Respon frekuensi datar yg diperpanjang dan daya dinamika yg besar dibutuhkan oleh setiap jenis musik, dan itulah sebabnya subwoofer VS21 ‘Rum Punch’ diciptakan untuk melakukan semuanya.”

Subwoofer VS21 memiliki dimensi ukuran fisik 36 x 24 x 36 inci (t x l x p), dan kabinet ini dibangun dari kayu multiplek Baltik Birch 18mm dengan sambungan dado dan perangkat tambahan berbahan baja anti karat. Diselesaikan dengan lapisan polyurea kokoh bertaraf tur yg tahan air.

Suplai daya disediakan oleh sistem amplifikasi audio internal sebesar 2,400 watt (RMS) yg telah dilengkapi dengan sistem pemrosesan sinyal audio digital DSP untuk operasi pemakaian yg “plug and play”. Sebuah fitur saringan frekuensi rendah low pass filter menyediakan respon frekuensi yg lebar dan datar tanpa membutuhkan perangkat penyelarasan EQ tambahan. BASSBOSS VS21 juga menawarkan sebuah sistem pembatas yg melindungi komponen penggerak woofer dari kerusakan yg diakibatkan oleh suhu panas dan kelebihan beban.

“ Sangat banyak panggung dan festival yg diisi oleh artis artis dari berbagai genre musikdan kadang di dalam sesi yg sama,” tambah CEO BASSBOSS CEO ,Lian Amber. “ Subwoofer BASSBOSS VS21 menggabungkan berbagai teknologi inovatif dari subwoofer BASSBOSS dalam sebuah produk , yg dirancang untuk melibas sistem lain dalam hal kualitas dan multiguna dalam berbagai situasi penggunaan. Untuk semua yg telah lama mendambakan sebuah subwoofer yg mampu menangani semua yg kalian berikan, subwoofer aktif VS21 ‘Rum Punch’ adalah jawabannya.”

Speaker Subwoofer Aktif BASSBOSS VS21 Rum Punch direncanakan akan mulai tersedia pada akhir tahun ini di toko alat musik dan sound system professional terdekat kalian dengan estimasi harga jual $3,995 atau setara dengan IDR 54.000.000++.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment