Speaker Subwoofer Aktif d&b Audiotechnik B22 SUB

Speaker Subwoofer Aktif d&b Audiotechnik B22 SUB
January 19, 2016 No comment

Perusahaan speaker profesional kelas atas d&b audiotechnik pada awal tahum ini memperkenalkan Speaker Subwoofer Aktif d&b Audiotechnik B22 SUB.

D&b B22-SUB diisi dengan dua buah komponen speaker berukuran 18 inci bermagnet neodymium dalam desain corong bandpass yg menghasilkan tingkat tekanan suara yg tinggi dan respon frekuensi yg diperpanjang.

B22 adalah versi pembaruan dari model sebelumnya yakni d&b audiotechnik B2-SUB. Setelah melewati masa 20 tahun, kini adalah saatnya untuk diperbarui. Ditujukan untuk aplikasi sound system tumpuk, B22-SUB menjanjikan performa sistem tata suara yg lebih baik,tampilan yg lebih modern dan kontruksi yg lebih kokoh.

B22-SUB adalah subwoofer aktif yg paling besar milik d&b, namun ketika digunakan dalam susunan tiga dan dalam modus CSA (Cardioid Subwoofer Array), mereka menawarkan kinerja peredaman tembakan suara bass ke arah belakang yg sangat baik.

Untuk meningkatkan fleksibilitas, subwoofer B22-SUB juga dapat dioperasikan dalam modus INFRA , modus INFRA ini memperpanjang respon frekuensi untuk mendukung model subwoofer d&b yg lain. Ketika digunakan sebagai sistem infrabass, B22-SUB sanggup bekerja turun sampai ke frekuensi suara 32 Hz, dengan frekuensi atas dikisaran 68 Hz, dibandingkan dengan modus operasi standar yg bekerja pada rentang frekuensi 37 Hz sampai 90 Hz.

“B2-SUB sudah tidak perlu diperkenalkan lagi ,” tutur manajer produk dari d&b Marcus Bäumler. “Permintaan untuk B2 sudah konstan sejak peluncuran perdananya pada tahun 1994 yg lalu, namun rancangan kabinet dan pemodelannya telah melewati masa yg panjang sejak itu. B22-SUB memanfaatkan daya keluaran yg tinggi dari sistem amplifikasi d&b D80. Produk sound system profesional yg baru ini memliki karakteristik yg sama dengan model pendahulunya B2, tapi dengan kinerja yg lebih tinggi dan sentuhan gaya yg lebih kekinian.”

Sampai artikel ini diterbitkan belum ada informasi tentang harga jual dari Speaker Subwoofer Aktif d&b Audiotechnik B22 SUB .Namun bila mengacu kepada model pendahulunya , maka diharapkan harga jual dari subwoofer yg baru ini ada pada kisaran $7.200 atau IDR 100.000.000 ++ per buahnya.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment