Speaker Subwoofer Aktif JBL EON618S

Speaker Subwoofer Aktif JBL EON618S
October 21, 2015 No comment

Pabrikan speaker JBL Professional kembali memperkenalkan Speaker Subwoofer Aktif JBL EON618S, subwoofer yg baru ini diisi dengan komponen woofer berukuran 18 inci dengan dukungan daya sebesar 1000W yg kuat, menghasilkan ekstensi frekuensi rendah yg dapat diandalkan dan dapat dikontrol secara nirkabel.

Meneruskan tradisi pendahulunya dalam lini produk speaker portabel EON, Subwoofer JBL EON618S dirancang utuk bertemu dengan kebutuhan para musisi dan penyedia sound system akan sebuah sistem yg fleksibel, portabel dan mudah digunakan.

JBL Professional merancang subwoofer yg baru ini dengan konsep ringan dan kokoh, menyatu secara visual dalam berbagai konfigurasi dan yg paling penting , mampu menyalurkan suara bass yg jelas dan padat.

Subwoofer JBL EON618S hanya memliki bobot seberat 78 pon atau sebitar 35 kg dan menyediakan berbagai fitur dan kemampuan yg baru.

Kemampuan output SPL dari JBL EON618S tercatat pada nilai 134 dB, dengan rentang penanganan frekuensi mulai dari 3Hz sampai 150Hz ( -10 dB) dan respon frekuensi 42.5Hz – 150Hz ( -3 dB). Parameter pengolahan sinyal audio digital DSP, termasuk preset pabrik untuk speaker seri  EON600, EON200 dan speaker dari pabrikan lain, dapat dikontrol melalui koneksi Bluetooth menggunakan perangkat lunak pada perangkat iOS dan Android.

Preset titik persilangan frekuensi yg dapat dipilih juga turut disediakan melalui aplikasi EON Connect . JBL EON618S dioptimasi untuk bekerjasama dengan model speaker JBL EON610, JBL EON612 dan  JBL EON615.

Peningkatan estetika desain untuk JBL EON618S menyertakan pegangan samping, sebuah lubang tiang ulir M20 dan konstruksi yg kokoh.Rancangan JBL EON618S memaksimalkan volume kabinet sementara menjaga faktor kemudahan transportasi.

Subwoofer JBL EON618S meneruskan tradisi perusahaan yg dimulai pada tahun 1995 yg ditandai dengan lahirnya speaker portabel JBL EON yg pertama, sejak itu hampir satu juta unit telah digunakan untuk berbagai aplikasi sistem tata suara di seluruh dunia.

Pada bulan Januari tahun 2014, JBL Professional melanjutkan tradisi perusahaan dengan menciptakan baris produk JBL EON600, berbekal fitur teknologi pemandu gelombang suara yg baru untuk cakupan yg lebih merata, pembaruan desain dengan sebuah konstruksi kabinet baru yg lebih kokoh dan kontrol nirkabel Bluetooth untuk semua fungsi EQ yg memudahkan penyesuaian parameter sistem. Keseluruhan speaker seri JBL EON600 membawa manfaat dari teknologi terkini milik perusahaan dalam pemilihan material kabinet, ilmu akustik, desain transduser dan kemudahan pengoperasian.

Speaker Subwoofer Aktif JBL EON618S diprediksi akan mulai tersedia pada awal tahun depan di toko sound system profesional terdekat di kota kalian.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment