Speaker Subwoofer Aktif Meyer Amie Sub

Speaker Subwoofer Aktif Meyer Amie Sub
February 08, 2017 No comment

Meyer Sound memperkenalkan Speaker Subwoofer Aktif Meyer Amie Sub untuk aplikasi sistem tata suara didalam studio, unit yg baru ini dirancang secara spesifik sebagai padanan yg ideal untuk speaker monitor studio Meyer Amie.

Meyer Amie-Sub menawarkan kenyamanan bagi para perancang suara dan editor sewaktu bekerja dalam ruangan yg lebih kecil oleh karena LFE ( Low Frequency Energy ) atau energy frekuensi rendah dapat diterjemahkan secara akurat pada tahap campuran akhir ,cocok juga untuk kebutuhan pameran komersial dan sistem home teater.

“Untuk alasan artistic dan alur kerja yg efisien, sangat penting untuk memantau tahap awal dari pembuatan audio film dengan akurasi yg presisi jadi hasilnya dapat diterjemahkan dengan baik kedalam campuran akhir,” jelas spesialis dari Meyer Sound ,Steve Shurtz. “Meyer Amie-Sub menjamin konten LFE akan seimbang secara ideal, bertemu dengan semua standar spesifikasi SMPTE yg dapat diaplikasikan , dan memungkinkan perpanjangan tanpa masalah dari teknik manajemen bass untuk format surround.”

Subwoofer aktif Amie-Sub menyediakan rentang frekuensi yg diperpanjang mulai dari 125 Hz sampai 25 Hz dengan amplitudo merata dan respon fase untuk suara tonal yg akurat bagi konten efek dan musik . Kabinet yg berukuran kompak memiliki sebuah sudut yg disediakan untuk koneksi,menyediakan pilihan penempatan yg rata menghadap dinding didalam ruangan studio produksi yg berukuran kecil. Sebuah braket opsional juga tersedia untuk menggantung Amie-Sub dari langit langit.

Sistem tata suara 7.1 yg lengkap dapat ditenagai melalaui satu jalur menggunakan PowerCON AC loop antara unit Amie-Sub dan speaker monitor Amie.

Amie-Sub telah dioptimasi untuk dipasangkan dengan speaker monitor Amie, namun akan bekerja dengan baik juga dengan speaker milik Acheron Designer dan speaker surround seri HMS.

Dengan penambahan Amie-Sub, sebuah sistem tata suara lengkap dari Amie menyediakan solusi pemantauan audio yg presisi untuk studio audio perfilman skala kecil sampai menengah, seperti pekerjaan desain suara ,pengeditan dialog , musik atau efek. Tidak seperti speaker monitor studio pada umumnya , Amie dirancang dengan konsultasi bersama para pelaku audio film professional yg secara spesifik ditujukan untuk menjawab tantangan lingkungan pekerjaan dalam sebuah studio yg kecil, biasanya dengan satu orang operator.Respon suara flat, ruang kepala yg besar dan karakteristik dispersi frekuensi tinggi yg presisi dari sebuah sound system Amie menjamin hasil akhir yg mantap.

Meyer Amie-Sub juga menawarkan kinerja yg sama baiknya pada sebuah instalasi sistem tata suara home teater , memungkinakn para pecinta film untuk menikmati setiap soundtrack tepat seperti yg dibuat oleh sang penciptanya.

Kabinet dari Speaker Subwoofer Aktif Meyer Amie Sub  diisi oleh sebuah komponen woofer berdiameter 15 inci dan sistem amplifikasi audio yg optimal didalam sebuah kabinet bertipe vented. Pemrosesan sinyal audio digital DSP didalamnya menyertakan fitur sirkuit perlindungan, penyaringan low pass dan penyaringan koreksi untuk fase dan respon frekuensi. Konektor masukan daya listrik AC ( Alternating Current atau arus bolak balik ) PowerCON AC memiliki sebuah keluaran loop yg bertindakn sebagai sumber daya kelistrikan untuk speaker monitor Amie. Masukan sinyal ditangani oleh sebuah konektor XLR-F ( female ) dengan sebuah tambahan keluaran loop XLR-M ( male ). Harga jual yg dirilis oleh Meyer untuk produk Amie Sub ini adalah seharga $4.600 atau setara dengan IDR 62.100.000++ / buah.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment