Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound USW-112P

Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound USW-112P
April 13, 2020 1 Comment

Untuk perpanjangan daya frekuensi rendah suara bass dari ULTRA-X20 , sistem dapat dipasangkan bersama Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound USW-112P , elemen kontrol freuensi rendah 750-LFC atau USW-210P. ULTRA-X20 secara native dipasangkan bersama 750-LFC untuk memaksimalkan kemudahan pemakaian dalam aplikasi sistem tata suara portabel berjalan agar dapat cepat dipersiapkan dengan usaha yg minimal.

Subwoofer aktif USW-112P yg baru dirumahkan dalam sebuah kabinet ramping yg panjangnya kurang dari 12 inci. Sebuah panel konektor miring memungkinkan penempatan yg merapat ke tembok, baik dalam posisi vertikal atau horisontal.

Mayer Sound USW-112P memanfaatkan sebuah komponen penggerak konus berukuran 12 inci bersama dengan sebuah sistem amplifikasi bertopologi Kelas D dan fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP. Desain kabinet mempunyai sebuah lubang angin dengan lintasan rendah, didasari oleh model USW-210P, dengan optimasi penyesuaian untuk respon linear dan kadar distorsi yg rendah. Praspesifikasi tercatat sebagai berikut , daya keluaran tingkat tekanan suara SPL puncak linear 123dB ( ketikka diukur menggunakan sinyal M-Noise) direntang kinerja frekuensi mulai dari 35 Hz sampai 140 Hz. Respon fase tercatat ±30 derajat mulai dari frekuensi 45 Hz sampai 120 Hz. Ukuran dimensi fisik dari subwoofer aktif yg baru ini adalah 23.5 x 13.5 x 11.95 inci (T x L x P). Berbobot kuran dari 22 kg.

Opsi piliahn versi dari USW-112P ditawarkan dalam varian daya AC langsung atau untuk integrasi kedalam sistem menggunakan IntelligentDC, teknologi milik Meyer Sound untuk menyuplai kedua daya DC dan sinyal audio dari sebuah unit rak lewat satu kabel secara remote. Fasilitas opsional tambahan juga ditawarkan untuk sistem pemantauan remote Meyer Sound RMS.

Paket penjualan standar USW-112P sudah termasuk sebuah pegangan yg dapat dilepas dan titik suspensi M8 dibagian atas dan bawah. Sebuah lubang tiang ulir 35 mm/M20 dibagian samping kabinet tersedia sebagai opsi tambahan. Dengan menggunakan sebuah adapter M20 ke M8 , USW-112P dapat digantung hanya dengan memakai satu eyebolt. Sebuah braket U opsional memfasilitasi pemasangan e sebuah tiang truss, langit langit atau dinding. Sebuah versi tahan cuaca menggunakan konektor konektor yg disegel (IP-X4 atau lebih tinggi), menghilangkan kebutuhan akan penutup pelindung disaat kondisi hujan.

Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound USW-112P adalah subwoofer ytg sangat luar biasa multiguna,” jelas Espinosa. “Dengan dimensinya yg ringkas dan ringan, subwoofer aktif ini dapat dipasang dimana saja, mulai dari rumah ibadah dan klub sampai restoran dan teater skala kecil.”

 

Tagged : , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound USW-112P – Speaker Subwoofer Aktif

Leave a Comment