Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound VLFC

Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound VLFC
December 02, 2017 No comment

Meyer Sound mengumunkan peluncuran Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound VLFC yg merupakan sebuah elemen kontrol frekuensi yg sangat rendah, ini adalah penambahan terbaru kedalam jajaran produk sound system line array keluarga LEO milik mereka.

Subwoofer Meyer VLFC secara spesifik dibangun untuk menciptakan tendangan pada frekuensi yg berada dibawah kemampuan pendengaran kita. Dengan memfokuskan energi kedalam sebuah pita sempit di kisaran 30 Hz dan 13 Hz, Meyer VLFC sangat unik dalam kemampuannya untuk menghasilkan variasi tekanan angin yg dapat dirasakan oleh badan pendengar sebagai gelombang kompresi sementara rentang frekuensi bagian atasnya dapat dirasakan seperti suara bass yg menggemuruh.

Meyer VLFC adalah sebuah sistem subwoofer aktif yg diisi dengan dua buah penggerak 18 inci beresonansi rendah. Catu daya internal ditangani oleh sebuah sistem amplifikasi audio gabungan dari 2 saluran Kelas AB/H dengan tahapan keluaran MOSFET untuk daya puncak yg tinggi dan reproduksi transien suara yg bersih bahkan pada level operasi yg ekstrem. Lubang angin dari kabinet dan penguat struktur kerangka internal telah dioptimasi untuk menyalurkan keluaran akustik maksimum dalam satu oktaf di sepanjang batas bawah pendengaran manusia.

“Kalian akan lebih banyak merasakan efek dari subwoofer VLFC ketimbang mendengarnya,” jelas Pablo Espinosa, wakil presiden riset dan pengembangan dan kepala perancang speaker dari Meyer Sound. “Ini adalah pengalaman merasakan tendangan bass di dada yg sebenarnya. Dan oleh karena gelombang suara yg sangat panjang dari Meyer VLFC akan lebih sedikit terdengar dan turun disetiap kebanyakan cekukan beban frekuensi , kalian dapat menambahkan daya dentuman kedalam pertunjukan kalian tanpa harus takut melewati batas level suara yg diijinkan.”

Meyer VLFC berbagi besaran fisik yg sama dengan subwoofer Meyer Sound 1100-LFC, memungkinkan kalian untuk memakai kerangka suspensi gantung yg sama. Ketika subwoofer VLFC dipasangkan dengan 1100-LFC, kombinasi ini akan menghasilkan respon suara bass yg linear dan koheren mulai dari frekuensi 13 Hz sampai 100 Hz.

Aplikasi untuk subwoofer VLFC cocok untuk menambahkan frekuensi bass yg sangat rendah untuk musik hard rock dan elektronik dalam sebuah konser , festival serta klub. Meyer VLFC juga dapat dimanfaatkan untuk menambahkan dentuman dalam efek spesial bioskop atau atraksi taman bermain. Produksi dalam jumlah terbatas dari elemen VLFC dijual kepada tur Metallica yg sedang berlangsung, dimana terdapat 42 unit kabinet VLFC untuk menggetarkan seluruh isi stadium berskala besar.

Speaker Subwoofer Aktif Meyer Sound VLFC ini akan segera tersedia untuk dipesan disesi produksi berikutnya.

Tagged : , , ,

Leave a Comment