Speaker Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 30

Speaker Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 30
December 12, 2016 No comment

PK Sound meluncurkan Speaker Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 30 yg menandai sejarah perusahaan dengan lahirnya subwoofer 30 inci dan produk pertama yg dirilis dalam rentang keluarga produk seri Gravity. Setelah melalui riset dan pengembangan selama bertahun tahun serta 1000 jam pengetesan pada batas maksimum, PK Sound secara resmi meluncurkan Gravity 30.

PK Sound Gravity 30 menawarkan kinerja reproduksi frekuensi rendah dengan daya keluaran suara yg tinggi dan akurasi perpindahan frekuensi. Dengan rasio daya keluaran berbanding ukuran yg sangat tinggi , subwoofer Gravity 30 mampu menggantikan peran tiga buah subwoofer 18 inci ganda konvensional, yg lalu secara signifikan mengurangi ruang dan bobot keseluruhan sistem tata suara.

Sebuah sistem amplifikasi audio 15,000 watt kelas D dengan teknologi pembeda tekanan balik menyediakan daya yg efisien kepada komponen penggerak magnet transduser linear 30 inci dengan motor M-Force. Kabinet refleks bandpass ganda menyediakan pemuatan beban simetris kepada konus untuk meningkatkan efisiensi , respon perpindahan transien, mengurangi distorsi suara dan memaksimalkan ekstensi perpanjangan frekuensi rendah. Dudukan motor baja alloy yg dibuat presisi menyediakan dasar perakitan yg kokoh , komponen ini juga bertindak sebagai sistem pengelola suhu panas dan sebagai kisi kisi penutup untuk ruang frekuensi tinggi, pendingin tambahan ini secara dramatis meningkatkan kemampuan penanganan daya dan mengurangi kompresi daya.

CEO PK Sound ,Jeremy Bridge menjelaskan  “Kami telah menyisihkan banyak waktu dalam merancang dan mengembangkan subwoofer Gravity untuk menjamin sound system ini mampu melampaui ekspektasi yg dapat diberikan subwoofer standar. Kami tidak tertarik jika hanya membuat subwoofer lain yg sejenis ,kami menujukan pikiran kami kepada sesuatu yg istimewa. Faktor pembeda dari speaker subwoofer ini bukan hanya pada daya keluaran suaranya, namun juga kejernihan dan transparansi suara. Selanjutnya, unit ini memiliki rasio bobot berbanding output dan respon perpindahan frekuensi yg luar biasa. Saya sendiri sangat puas dengan produk subwoofer yg baru ini. Jadi saya dengan percaya diri dapat berkata , kalau kalian sudah mendengarkannya ,persepsi kalian akan kinerja sebuah subwoofer pro audio akan berubah.”

PK Sound Gravity 30 dapat disiapkan dalam konfigurasi susunan kardioid ( berbentuk hati ), menyediakan feksibilitas maksimum ketika bekerja dengan susunan subwoofer dalam jumlah yg banyak terutama pada situasi dimana tingkat tembakan suara yg tinggi dibutuhkan.

Speaker Subwoofer Aktif PK Sound Gravity 30 tersedia dalam pilihan versi turd an instalasi sistem tata suara permanen. Kedua model tersebut terintegrasi dengan piranti lunak milik PK yg menyediakan akses ke fungsi pemrosesan sinyal audio digital DSP dan pemantauan langsung. Model tur dibekali dengan berbagai opsi instalasi gantung , memungkinkan sampai 12 buah kabinet untuk digantung dalam satu baris dan fitur deteksi susunan otomatis memudahkan para pengguna dalam mempersiapkan sistem subwoofer.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment