Speaker Subwoofer Aktif QSC Audio KS118

Speaker Subwoofer Aktif QSC Audio KS118
December 16, 2019 1 Comment

Speaker Subwoofer Aktif QSC Audio KS118 yg baru baru inii diluncurkan adalah penambahan terbaru kedalam keluarga produk speaker sound system seri KS yg dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan aplikasi sistem tata suara profesional.

Dibekali dengan sebuah komponen woofer penggerak frekuensi rendah radiasi langsung berukuran 18 inci yg ditenagai oleh sistem amplifikasi audio Kelas D sebesar 3,600 watt. Rentang frekuensi tercatat mulai dari 35 sampai 111 Hz (pada level -10 dB) , dengan tingkat tekanan suara SPL maksimum 136 dB ([pada jarak 1 meter).

Sistem pengolahan sinyal audio digital DSP internal didalamnya dapat dimanfaatkan untuk mengoptimasi dan melindungi kinerja sistem. Terdapat dua modus operasi yg disediakan yakni modus omnidirectional yg artinya sebaran suara bass tersebar kesegala arah dan yg satunya lagi adalah modus kardiod yg dipakai ketika dua buah unit saling ditumpuk, modus ini memaksimalkan keluaran suara bass kearah depan selagi meminimalkan bocoran suara kearah belakang dan samping.

Titik persilangan frekuensi dan delay dapat disesuaikan dan dioptimasi, dan skema skema untuk penggunaan aplikasi umum dapat disimpan dan dipanggil kembali. Sebagai tambahan, modus DEEP menyediakan dorongan ekstra untuk daya keluaran suara bass dan pemrosesan tendangan dari komponen penggerak.

Dirancang untuk kemudahan transportasi dan peletakan, kabinet dari kayu lapis birch dilengkapi dengan pegangan samping dari bahan aluminium yg ergonomis dan 4 buah roda pada panel bagian belakang. Berukuran 25.2 x 20.5 x 30.9 inci dan berbobot total sedikit diatas 100 pon. Kisi kisi baja penutup panel depan terbuat dari bahan baja 16-gauge berwarna hitam.

Sebuah lubang ulir M20 dibagian atas berfungsi untuk dipakai bersama dengan tiang speaker standar berukuran 35 mm untuk memfasilitasi peletakan speaker QSC Audio seri K.2 model lainnya. Kabinet juga dapat diposisikan secara horisontal tanpa mempengaruhi kinerja.

“Dengan peluncuran model KS118, QSC Audio kini menyediakan sekumpulan solusi speaker subwoofer bagi para pengguna untuk menyempurnakan sistem tata suara mereka,” ungkap Chris Brouelette, manajer produk sound system portabel dari QSC Audio. “Mulaij dari model QSC KS112, sampai ke model subwoofer kardioid QSC KS212C dan kini QSC KS118, beragam pilihan subwoofer ini mewakili opsi solusi sistem reproduksi suara frekuensi rendah yg handal bagi para pekerja sound system profesional.”

Speaker Subwoofer Aktif QSC Audio KS118 yg meneruskan kesuksesan dari model subwoofer QSC KW181, dilindungi oleh program garansi purna jual selama 6 tahun setelah diregistrasi.

Tagged : , , , , ,

One Comment

  1. Pingback: Speaker Subwoofer Aktif QSC Audio KS118 – Speaker Subwoofer Aktif

Leave a Comment