Speaker Subwoofer Aktif QSC K Kardioid

Speaker Subwoofer Aktif QSC K Kardioid
January 13, 2017 No comment

Sementara QSC merayakan pencapaian penjualan sebanyak 1 juta unit dari speaker seri K yg mulai dipasarkan sejak tahun 2009, perusahaan kembali mengumumkan lahirnya anggota keluarga baru.

Speaker Subwoofer Aktif QSC K Kardioid menawarkan kemampuan pemrosesan sinyal audio digital DSP canggih didalam bentuk yg kompak , memberkan solusi sistem tata suara untuk aplikasi sound system portabel berjalan dan instalasi audio permanen.

Tipikalnya, subwoofer akan meradiasi suara kesegala arah , menghasilkan masalah frekuensi rendah di atas panggung serta energi bass yg mubazir kearah belakang dari sistem. Belakangan, penyedia sound system berskala konser telah mampu membuat sistem subwoofer kardioid ( berbentuk hati ) dengan memanipulasi penempatan , kadar waktu delay dan polaritas kutub , mengarahkan energi bass kea rah depan dan meminimalkan energi kearah amping dan belakang.

Sayangnya teknik ini terhitung mahal dan membutuhkan beberapa unit kabinet subwoofer, amplifier dan prosesor sound system. Subwoofer QSC K Kardioid menyediakan semua manfaat dari sebuah sistem susunan subwoofer kardioid namun didalam sebuah kabinet yg kompak.

“Menjaga suara bass pada tempatnya” bagi para pengguna mobile, produksi audio video dan pengusaha rental sound system, QSC K Kardioid mampu mengatur frekuensi rendah diatas panggung, atau aplikasi lainnya dimana energy frekuensi rendah perlu diminimalisir.

Ditenagai oleh sistem amplifikasi audio Kelas D dengan daya sebesar 1,000 watt, diproses dengan teknologi DSP terbaru dan diisi dengan komponen woofer ganda berdiameter 12 inci yg setiap darinya disusun pada sebuah ruang bandpass perintah ke 6 atau dikenal dengan Butterworth -36dB / oktaf, elemen ini lalu saling dikombinasikan untuk menciptakan daya keluaran 15 dB yg lebih besar pada bagian depan kabinet dibandingkan bagian belakang. Kabinet subwoofer ini sangat portabel dan nyaman dengan pegangan samping dari bahan aluminium dan empat buah roda transportasi di panel bagian belakang. Dua buah soket M20 turut disertakan untuk menerima tiang speaker 35mm dalam orientasi pemasangan vertikal atau horisontal.

Speaker Subwoofer Aktif QSC K Kardioid diperkirakan akan dilepas dengan harga jual estimasi $1,399 atau setara dengan IDR 18.900.000 dan akan mulai tersedia pada kuartal kedua tahun 2017.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment