Speaker Subwoofer Aktif RCF 8003-AS II dan RCF 905-AS II

Speaker Subwoofer Aktif RCF 8003-AS II dan RCF 905-AS II
February 27, 2017 No comment

Speaker Subwoofer Aktif RCF 8003-AS II dan RCF 905-AS II kini telah diperbarui spesifikasinya , dengan sistem amplifikasi audio Kelas D, pemrosesan sinyal audio digital DSP dan sebuah papan masukan inovatif yg menawarkan berbagai preset dan waktu delay.

Subwoofer aktif RCF SUB 8003-AS II menawarkan kemampuan reproduksi suara bass dengan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi serta dimensi yg kompak untuk aplikasi sound system berjalan dan kebutuhan DJ.

Sedangkan RCF SUB 905-AS II ideal untuk sistem subwoofer plus satelit yg handal dimana kekompakan dan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi dibutuhkan disaat yg sama.

RCF SUB 8003-AS II dan SUB 905-AS II telah dilengkapi dengan generasi terbaru dari sistem amplifikasi sound system digital sebesar 2200 watt yg menawarkan tingkat keluaran SPL yg tinggi , rendah distorsi dan suara yg alami. Sistem amplifikasi dibangun dengan struktur mekanikal aluminium kokoh yg tidak hanya menstabilkan modul amplifikasi ketika diperpindahkan, namun juga membantu sistem pembuangan hawa panas.

Papan masukan menyediakan masukan stereo XLR dan stereo XLR sambungan keluaran dengan titik persilangan frekuensi untuk meneruskan sinyal ke speaker satelit. Sistem subwoofer ini sudah memiliki fungsi pemrosesan sinyal audio DSP dengan preset yg dapat dipilih untuk adaptasi yg mudah dan sempurna bersama dengan speaker aktif 2 arah milik RCF. Ideal sebagai padanan untuk speaker aktif berukuran 12 inci dan 15 inci dalam baris produk seri Live Sound seperti ART 7, 4PRO dan D-Line.

Sebuah enkoder dibagian panel belakang memberikan akses bagi pengguna untuk memilih dua grup preset penyaringan. Menyediakan kemampuan untuk memilih saringan high pass 30 Hz atau 40 Hz dengan pemotongan frekuensi rendah yg dapat dipilih sesuai kebutuhan , cocok untuk penggunaan mersama speaker satelit (60 Hz – 80 Hz – 100 Hz – 125 Hz).

Speaker Subwoofer Aktif RCF 8003-AS II dan RCF 905-AS II direncanakan akan mulai dipasarkan ke seluruh dunia pada tahun ini. Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada informasi mengenai harga dan jadwal ketersediaan produk ini di Indonesia.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment