Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 9007-AS

Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 9007-AS
January 12, 2017 No comment

RCF meluncurkan Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 9007-AS ygdiisi dengan dua buah subwoofer 21 inci.

Dibekali dengan dua buah komponen woofer frekuensi rendah berdiameter 21 inci bermagnet neodymium yg didukung oleh kumparan suara sebesar 4 inci, dan ditenagai oleh sistem amplfikasi audio digital sebesar 7200 watt , RCF SUB 9007-AS dirancang untuk menyediakan daya keluaran tekanan suara SPL maksimal sebesar 143 dB.

Komponen transduser 21 inci baru yg dirancang khusus menyediakan bobot yg ringan dengan sebuah sistem ventilasi unik yg menawarkan fungsi pembuangan hawa panas yg efisien dan kompresi daya yg rendah. Sistem ventilasi hiper adalah hasil dari kombinasi yg rumit dari lubang ventilasi yg terletak di dasar kumparan suara, dalam struktur magnet dan dalam wadah woofer.

Kabinet subwoofer ini ditenagai oleh dua buah modul sistem amplifikasi sound system digital sebesar 3600 watt, dan dilengkapi dengan sistem pemrosesan audio digital DSP generasi terbaru yg menangani semua fitur pemrosesan audio didalam kabinet. DSP ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol fungsi pembatas beban puncak , pembatas daya RMS, amplitude dan penyelarasan fase.

Enkoder yg terdapat pada panel masukan berfungsi untuk mengatur kadar dorongan gain, mengatur titik persilangan frekuensi low pass dan high pass, waktu delay, fase dan penyelarasan kardioid. Selain itu , fungsi kontrol remote RDNet dari RCF juga turut disertakan untuk menyediakan akses dan penyesuaian pengaturan setiap kabinet, tentunya juga menyediakan pemantauan kinerja dari semua komponen dan mengintegrasikannya kedalam desain sistem RCF.

Dimensi ukuran kabinet dari subwoofer RCF SUB 9007-AS disesuaikan dengan sistem speaker line array RCF D-Line HDL50 dan HDL20, memungkinkan pengguna untuk membuat susunan barisan dalam kombinasi yg sempurna.

Konstruksi kabinet dibangun dari kayu multiplek birch dengan setiap lapisannya dilem dengan bahan adesif tahan air khusus yg membuat kabinet ini menjadi tahan cuaca. Stuktur internal yg diperkuat menjamin kabinet dapat digunakan dalam jangka waktu yg lama dan menyediakan dua ruangan akustik yg terpisah untuk komponen woofer dan sistem amplifikasi. Kisi kisi penutup panel depan yg terbuat dari material baja diperkuat dengan sebuah batangan pada bagian tengahnya dan dilapisi dengan bubuk.

Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 9007-AS dilengkapi dengan 8 buah pegangan samping berbahan aluminium (4 buah per sisi ) dengan lapisan karet yg ergonomis dan dapat dipasang dengan roda untuk proses transportasi yg cepat dan nyaman.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment