Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 905-AS MK2

Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 905-AS MK2
January 16, 2017 No comment

Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 905-AS MK2 yg baru dirancang secara spesifik untuk membuat kombinasi sistem tata suara subwoofer satelit dimana kebutuhan akan daya portabilitas dan kinerja tingkat tekanan suara SPL yg tinggi diperlukan.

RCF SUB 905-AS MK2 memiliki koponen woofer yg dibangun dengan teknologi canggih milik RCF ,bersandingan dengan sistem amplifikasi audo digital bertenaga 2200 watt , menawarkan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi, rendah distorsi dan hasil keluaras suara yg natural bagi aplikasi band berjalan atau DJ.

Bagian masukan sinyal menawarkan saluran masukan stereo XLR dan keluaran stereo XLR dengan titik persilangan frekuensi yg dapat diperalihkan untuk sistem speaker satelit. Fitur ini memberikan keleluasaan bagi setiap penggunanya dalam merancang sistem yg tepat untuk setiap kebutuhan mereka.

Subwoofer yg baru ini juga dilengkapi dengan fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP dengan preset pabrikan untuk diintegrasikan bersama speaker aktif 12 inci atau 15 inci RCF seperti model ART7, 4PRO dan D-Line.

Fitur Utama :

  • Sistem amplifikasi digital 2200 Watt digital amplifier
  • Tingkat SPL maksimum 133 dB
  • Woofer 15 inci dengan kumparan suara 3 inci
  • Pemrosesan sinyal audio DSP dengan preset pabrikan
  • Saluran masukan stereo XLR dan keluaran stereo XLR
  • Titik persilangan frekuensi , gain dan waktu delay yg dapat dipilih
  • Soket daya Powercon

Subwoofer aktif ini cocok untuk berbagai aplikasi mulai dari ruang rapat direksi, ruang presentasi, sistem tata suara indoor dan sound system outdoor. Dapat juga diaplikasikan sebagai sistem tata suara 2.1 dengan konfigurasi 2 satelit 1 sub yg ideal untuk aplikasi band akustik , ruang karaoke dengan dimensi ukuran ruangan berskala kecil sampai menengah. Berbekal tradisi yg panjang dalam membuat sebuah speaker, RCF menawarkan solusi sistem tata suara berkualitas tinggi dan tepat guna.

Speaker Subwoofer Aktif RCF SUB 905-AS MK2 direncanakan akan dipamerkan pada ajang pameran sound system internasional NAMM 2017 yg akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 22 Januari 2017 di Anaheim, California.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment