Speaker Subwoofer Aktif RCF TTS15-A dan RCF TTS18-A MK2

Speaker Subwoofer Aktif RCF TTS15-A dan RCF TTS18-A MK2

RCF memperluas baris produk sound system seri TT+ dengan penambahan Speaker Subwoofer Aktif RCF TTS15-A dan RCF TTS18-A MK2 yg masing masing modelnya diisi dengan satu buah woofer 15 inci dan satu buah woofer 18 inci.

Dua model subwoofer yg baru ini masuk kedalam barisan subwoofer seri TT+ yg sudah ada seperti subwoofer ganda 15 inci RCF TTS26-A, 18 inci ganda RCF TTS36-A dan 21 inci ganda RCF TTS56-A.

RCF TTS15-A diisi sebuah woofer 15 inci yg ditenagai oleh sebuah sistem amplifikasi internal dengan daya sebesar 1100 watt RMS bertopologi Kelas D yg menyediakan respon frekuensi suara bass mulai dari 40 sampai 400 Hz dan keluaran SPL puncak sebesar 134 dB.

RCF TTS18-A MK2 adalah sebuah peningkatan dari versi awal RCF TTS18-A dengan sistem amplifikasi audio dan teknologi transduser yg baru. Ini memungkinkan RCF untuk meningkatkan daya keluaran sebesar 40% menjadi 1400 watt dengan respon frekuensi rendah turun sampai ke angka 35Hz dan kemampuan untuk mencapai tingkat SPL maksimum sampai 136 dB. Transduser yg dipakai adalah sebuah woofer hypervented berdiameter 18 inci dengan kumparan suara 4 inci.

Desain rancangan RCF dibekali dengan fitur magnet neodymium ringan , kumparan suara tembaga luar dalam Dan sistem hyperventing ganda untuk pembuangan hawa panas, jaring silikon ganda yg menyediakan kekuatan dan kestabilan dibawah kondisi eksursi suara yg besar untuk respon yg padat dan konus yg dilindungi dari kelembaban dan pengaruh cuaca.

Teknologi RDNet RCF didalamnya memungkinkan proses integrasi dari keseluruhan rancangan sistem tata suara dengan kemampuan pemantauan dari semua komponen didalam kabinet speaker dan fungsi pemrosesan sinyal audio digital DSP secara remote.

Desain dari Speaker Subwoofer Aktif RCF TTS15-A dan RCF TTS18-A MK2 memungkinkannya untuk di letakkan secara horisontal dan vertikal, dengan lubang ulir M20 di kedua sisi samping dan atas kabinet. Kabinet subwoofer ini terbuat dari bahan kayu birch multiplek berdaya tahan tinggi dengan lapisan tahan cuaca.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!